DPRD DKI Gelar Rapat Paripurna Umumkan AKD

DPRD DKI Gelar Rapat Paripurna Umumkan AKD

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– DPRD DKI Jakarta mengadakan rapat pleno dengan dua jadwal. Salah satunya jadwal yakni pengumuman Alat Kelengkapan Wilayah (AKD) DPRD DKI Jakarta.

Dari Pengamatan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019) acara diawali jam 14.05 WIB. Rapat di memimpin oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Prasetio di dampingi oleh, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik. Diluar itu, ada juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga : Truk Tangki Muat Avtur Terguling di Hutan Madiun, Sopir dan Kenek Selamat

Rapat direncanakan untuk pemungutan sumpah janji anggota DPRD Propinsi DKI Jakarta waktu jabatan tahun 2019-2024, atas nama Indrawati Dewi dari fraksi PDI Perjuangan. Diluar itu, pleno diteruskan dengan pengumuman formasi pimpinan serta AKD DPRD Propinsi DKI Jakarta.

Rapat diadakan dengan terbuka serta terbuka untuk umum. Dalam pidato pembukaanya, prasetio ucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Selamat pada Presiden dipilih Bapak Joko Widodo serta Wakil Presiden Bapak Ma’ruf Amin, yang sudah dikukuhkan. Mudah-mudahan selalu mendapatkan karunia dari allah serta sukses mengemban pekerjaan,” katanya.