Gelar Juara Dunia Sudah, Waktunya Marquez Buru Titel Konstruktor dan Tim

Gelar Juara Dunia Sudah, Waktunya Marquez Buru Titel Konstruktor dan Tim

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Marc Marquez telah menutup titel juara dunia MotoGP 2019 di Thailand. Tetapi tidak ada fakta baginya untuk santai di empat seri sisa.

Marquez pastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2019 selesai memenangkan balapan di Thailand. Dia menutup gelar dengan empat seri sisa.

Meskipun begitu Marquez tidak lalu dapat berleha-leha di tersisa musim. Pembalap asal Catalunya itu masih bernafsu menolong team serta pabrikan memenangkan gelar.

Baca juga : Kaki Nyaris Bolong, Richard Kyle Akan Jalani Operasi Keempat

Sekarang Honda berada di tempat paling atas klassemen konstruktor dengan 331 point, unggul dari Ducati yang punyai 254 point di tempat dua. Di klassemen team, Repsol Honda punyai 358 point dari ketinggalan dari Mission Winnow Ducati (377 point).

“Rasa-rasanya istimewa dapat bawa pulang (gelar) kejuaraan dunia ke Honda. Dalam beberapa waktu paling akhir saya telah sukses memenangkan gelar di Jepang, tetapi saat ini saya bisa berkunjung ke kebanyakan orang di Honda serta HRC (dengan bawa gelar), yang menolong saya di belakang monitor untuk wujudkan musim 2019 ini,” tutur Marquez.

“Saat ini ialah waktunya untuk memburu titel-titel yang lain, masih ada gelar konstruktor serta team. Saya menunggu balapan di Motegi sebab ini ialah balapan kandang Honda serta fans Jepang itu benar-benar istimewa,” imbuhnya.