Jaksa Agung Cerita Kondisi Wiranto: Sudah Bisa Diajak Ketawa

Jaksa Agung Cerita Kondisi Wiranto: Sudah Bisa Diajak Ketawa

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Jaksa Agung Prasetyo menengok Menko Polhukam Wiranto yang masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Prasetyo menyebutkan keadaan Wiranto semakin lebih baik serta bisa ketawa.

“Beliau barusan bisa dibawa ketawa-ketawa, bisa bicara dengan lancar dan baik,” kata Prasetyo di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Diakuinya senang lihat keadaan Wiranto yang semakin lebih baik. Prasetyo menyebutkan ia sempat juga bernostalgia mengenai waktu dulu saat berjumpa dengan Wiranto.

“Dibanding dengan waktu pertama-tama saya lihat benar-benar banyak perkembangan. Jadi banyak bercakap barusan,” katanya.

Prasetyo menjelaskan Kejaksaan siap terima berkas masalah masalah penusukan Wiranto dari Kepolisian. Ia pastikan masalah ini akan dilacak sampai selesai.

Baca juga : Wanita Bugil Dibunuh di Hotel Karawang, Polisi: Korban PSK Online

“Siap, kita nantikan berkas perkaranya, kelak kita proses serta kita beri atensi yang serius untuk perlakuan masalah ini,” katanya.

Prasetyo menyebutkan aktor dapat dijaring dengan klausal eksperimen pembunuhan atau terorisme. Hal itu, tuturnya, tergantung pada bukti serta faktor pidana yang diketemukan berkaitan tindakan aktor.

“Dapat kelak eksperimen pembunuhan bisa saja atau terorisme dapat. Kita lihat seperti apa kelak beberapa unsur pidananya, yang tentu dengan kemanusiaan, kepribadian, serta agama ialah tindakan biadab yang pantas dikutuk,” tutur Prasetyo.

Wiranto ditusuk di Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10). Waktu itu Wiranto yang baru turun dari mobil terserang oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara dengan senjata tajam semacam kunai.

Tidak hanya Wiranto, ada tiga korban lain yang alami cedera karena serangan itu. Abu Rara serta istrinya, Fitria, telah diamankan polisi.