Juventus Harusnya Habisi Bologna Lebih Cepat

Juventus Harusnya Habisi Bologna Lebih Cepat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Miralem Pjanic belum senang dengan perform Juventus waktu mereka menang atas Bologna. Menurut dia, Bianconeri masih sering buang kesempatan di pertandingan ini.

Juventus mencetak kemenangan 2-1 waktu melayani Bologna di Allianz Fase di minggu ke-8 Liga Italia, Minggu (20/10/2019) pagi hari. Si Nyonya Tua buka keunggulan terlebih dulu lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-19.

Team tamu sempat menyamai posisi 1-1 selesai Danilo menggetarkan jala Gianluigi Buffon tujuh menit setelah itu. Kemenangan Juventus pada akhirnya dipastikan melalui tendangan dari Pjanic di menit ke-54.

Walau menang, Pjanic belum begitu senang dengan perform teamnya. Dia mengganggap Juventus tampil kurang mematikan di muka gawang.

Dalam pertandingan ini, Juventus melepas 11 shooting mengarah gawang Bologna selama 90 menit. Tetapi cuma dua yang sukses mereka alterasi menghasilkan gol.

Baca juga : Sesi Terbaik Lorenzo Sejak Jatuh di Assen

Pjanic mengaku jika Bologna sempat mempersulit Juventus di separuh pertama pertandingan. Pasukan Maurizo Sarri baru dapat bebas mendobrak pertahanan team tamu di set ke-2 sesudah Il Rossoblu mulai kecapekan.

“Kami ketahui benar itu akan susah sesudah kami lihat laga Bologna. Mereka terorganisir serta mengakibatkan permasalahan buat kami, tapi saya masih berpikir kami patut menang,” tutur Pjanic diambil pada DAZN.

“Kami membuat banyak kesempatan serta semestinya cetak satu gol untuk bikin pertandingan bertambah nyaman buat kami. Ini susah sesudah interval internasional, jadi kami terima point ini.”

“Mungkin kita semestinya semakin banyak bergerak untuk membuat ruangan di belakang gelandang mereka. Roberto Soriano terus-terusan menjaga saya. Tetapi saat mereka mulai capek, kami mempunyai ruangan yang lebih terbuka,” katanya menerangkan

Kemenangan atas Bologna membuat Juventus makin kokoh di pucuk klassemen Liga Italia dengan 22 angka. Mereka melebarkan jarak jadi empat point dengan Inter Milan di tempat ke-2. Nerrazurri sendiri akan bermain sore hari ini hadapi Sassuolo.