Kaki Nyaris Bolong, Richard Kyle Akan Jalani Operasi Keempat

Kaki Nyaris Bolong, Richard Kyle Akan Jalani Operasi Keempat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Kepergian Richard Kyle ke Australia didapati karena dianya harus jalani operasi kaki. Karena kecelakaan yang berulang-ulang dua tahun kemarin, Richard sampai 3x harus lalui operasi.

“Operasi kaki ini sudah yang ketiga kalinya, jika yang dahulu, dua tahun kemarin sebab kecelakaan di Bali. Terus di operasi di Bali hanya di jahit saja, pada akhirnya dibawa ke Bangkok dipasangin pen, terlepas pasang, operasi seringkali,” narasi Jessica Iskandar waktu didapati.

Namun, lima bulan kemarin, waktu di Kalimantan Richard memakai sepatu boots dengan ukuran yang lebih kecil. tempuh medan yang berat, sepatu itu jadi basah, kering, basah, serta kering di jalan.

“Jadi bolong lah lukanya sisa operasi dahulu. Terus dicoba sembuh di Jakarta tetapi tidak ada hasil, jadi tidak sembuh-sembuh,” katanya.

Baca juga : Saran Ahok soal Bus Zhongtong Kembali Ngaspal di Jakarta

“Dua bulan selanjutnya terus dibawa ke Bangkok, dibuang kulit yang lukanya itu, terus dijahit. Habis terlepas jahitan nyatanya sisi lukanya masih bolong, tidak jadi kulit begitu. Pada akhirnya pergi ke Australia,” jelas Jessica Iskandar.

Di kampung halaman Richard, Australia, dokter menjelaskan kulitnya alami trauma cedera. Sebab permasalahan itu, ada banyak kulit yang terbuka serta tidak dapat jadi kulit .

Walau telah 3x operasi, Richard kembali direncanakan operasi ke empat minggu ini.

“Hari Kamis ingin operasi , itu mengambil kulit dari paha terus ingin ditempel di kakinya,” kata Jessica Iskandar.