Laju Spurs Tak Bagus-Bagus Amat Jelang Menjamu Bayern, Pochettino Tak Risau

Laju Spurs Tak Bagus-Bagus Amat Jelang Menjamu Bayern, Pochettino Tak Risau

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tottenham Hotspur dalam atmosfer sip sesudah pergerakan turun naik diawalnya musim mendekati duel dengan Bayern Munich dalam kelanjutan set Group B Liga Champions. Manager Spurs, Mauricio Pochettino, fokus mengangkat mental pemain memandang pertandingan pagi hari kelak.

Spurs melayani Bayern di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (2/10/2019) pagi hari WIB. Itu adalah pertandingan ke-2 The Lily Whites di Liga Champions sesudah disertai Olympiacos 2-2, walau sempat unggul dua gol.

Semenjak hasil seimbang dengan Olympiacos itu, Spurs jalani minggu ironis. Spurs ditaklukkan Leicester City 1-2, selanjutnya dikandaskan club Divisi 2, Cholcester United, serta diyakinkan tersisih dari Piala Liga Inggris. Mereka kalah melalui beradu penalti 3-4 sesudah laga selesai 0-0 dalam 90 menit.

Serangkaian pergerakan kurang sip itu dapat dipatahkan Spurs. Mereka menuai kemenangan atas Southampton dalam minggu ke-7 Premier League akhir minggu kemarin.

Tetapi, Pochettino optimis Spurs akan bangun. Ia katakan beberapa hasil diawalnya musim tidak berarti apa pun.

Baca Juga : KRL Tabrak Minibus di Perlintasan Depok, Dua Orang Meninggal Dunia

“Kami memerlukan kesabaran serta mental yang kuat sekarang. Yang sangat penting yakin serta semangat. Saat kalian menganalisa empat dari laga paling akhir, benar-benar jelas kami harus terjebak serta evolusinya bukan sekedar lewat beberapa ide baru, tetapi dengan berikan motivasi pemain dari staf pelatih,” kata Pochettino.

Pochettino katakan pergerakan kurang sip diawalnya musim itu adalah hal biasa, karena team masih cari bentuk permainan paling baik untuk hadapi musim baru. Berkaca musim kemarin, Spurs yang kesusahan diawalnya musim dapat finish jadi runner-up Liga Champions.

“Itu yang kami coba tiap musim. Kami lihat langkah kami kerja tiap musim. Tahun ini, kami memakai skema yang berlainan. Kami ada dalam tempat yang semua mungkin. Kami mempunyai pasukan yang hebat. Pasukan besar,” ia memperjelas.

“Musim kemarin, dalam tiga laga pertama Liga Champions, kami memperoleh satu point. Tidak satupun yang yakin pada kami, tetapi kami dapat sampai final. Itu mengapa sepakbola bukan masalah mengawali. Itu musim yang panjang, kalian harus sabar serta kuat mental,” Pochettino memberikan tambahan.

Mengacu head to head dengan Bayern, Spurs berkesempatan untuk memperoleh point. Dalam pertemuan di Audi Cup 2019, Spurs meredam seimbang Bayern 2-2.