Lampu Hijau Juventus untuk Peminat Mandzukic

Lampu Hijau Juventus untuk Peminat Mandzukic

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Juventus buka lebar pintu negosiasi dengan Mario Mandzukic untuk transfer di bulan Januari. Selama ini Manchester United diberitakan paling tertarik.

Mandzukic disadari hampir tinggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas tempo hari. Direktur Keolahragaan Bianconeri Fabio Paratici menyebutkan satu club Qatar sempat meminatinya.

Musim ini striker 33 tahun itu benar-benar belum dimainkan Juventus. Dia justru tergusur oleh Gonzalo Higuain, yang hampir dilepaskan oleh club di bursa transfer musim panas.

MU diberitakan tertarik untuk meminang Mandzukic di bursa transfer Januari kelak. ‘Setan Merah’ perlu pilihan penambahan mengejar sempat berlangsungnya kritis striker karena cederanya Anthony Martial serta Marcus Rashford, tinggalkan mereka dengan cuma Mason Greenwood di tempat itu.

Baca juga : Quartararo Mulai Jadi Sorotan, Vinales Bicara Masa Depannya di Yamaha

“Dengan Mandzukic, kami pilih satu periode tenang buatnya pergi. Tetapi kepindahnya ke Qatar tidak terjadi, jadi ya ia bertahan dengan kami,” papar Paratici.

“Saat ini kita akan lihat apa yang berlangsung pada Januari kelak,” paparnya.

Mandzukic selama ini telah 162 kali tampil bersama dengan Juventus di semua persaingan, cetak 44 gol serta 24 assist seperti dicatat Transfermarkt. Dia memenangkan empat Scudetto, tiga Coppa Italia, serta satu Piala Super Italia.