Marquez: Pecahkan Rekor Agostini? Itu Nyaris Mustahil

Marquez: Pecahkan Rekor Agostini? Itu Nyaris Mustahil

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Selesai menutup gelar MotoGP 2019, Marc Marquez dilawan pecahkan rekor gelar paling banyak Giacomo Agostini. Marquez menyebutkan perolehan itu hampir tidak mungkin.

Pembalap Honda Repsol itu barusan pastikan titel juara dunia ke-8 di selama profesinya di balap motor sesudah memenangkan MotoGP Thailand, akhir minggu kemarin. Dengan keunggulan 110 point dari lawan terdekatnya, Andrea Dovizioso, Marquez mustahil dapat diikuti di tersisa empat balapan.

Sukses ini semakin memperjelas supremasi pembalap Spanyol itu semenjak jalani kiprah di kelas primer pada 2013. Dalam tujuh musim, Marquez memenangkan enam salah satunya, serta cuma sekali tidak berhasil pada 2015 waktu dijuarai rekanan segrupnya, Jorge Lorenzo, di atas motor Yamaha.

Agostini mengumpulkan keseluruhan 15 titel juara dunia di semua kelas. Mengingat Marquez masih berumur 26 tahun, pembalap asal Cervera itu masih sangat mungkin untuk memburu.

Baca juga : Gisel Akui Alami Gangguan Mental saat Cerai dari Gading

Akan tetapi, Marquez malas muluk-muluk. “Saya punyai jalinan yang benar-benar baik dengan ia [Agostini] serta saya pernah dengar beberapa pernyataan semacam itu,” Marquez menjelaskan dalam satu moment Repsol.

“Saya tidak senang sich dalam kata tidak mungkin, saya tidak pernah menjelaskannya, tetapi memang hampir tidak mungkin. Itu berarti memenangkan 2x lipat lebih beberapa dari apa yang kucapai selama ini.

“Sampai kini saya belum pernah terobsesi dengan beberapa angka atau satu nama – saya hanya nikmati gairahku membalap. Saya merasakan benar-benar mujur karenanya ialah pekerjaanku, dimana saya coba lakukan sebaik-baiknya,” ia memberikan tambahan.