Marquez: Quartararo Akan Jadi Pesaing Utama Musim Depan

Marquez: Quartararo Akan Jadi Pesaing Utama Musim Depan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Marc Marquez meramalkan Fabio Quartararo semakin lebih beresiko musim depan. Menurut Marquez, Quartararo akan jadi salah satunya calon juara dunia MotoGP.

Dengan status jadi rookie, Quartararo tampil cemerlang di MotoGP 2019. Pembalap Petronas Yamaha itu tertera lima kali naik tribune dalam 15 seri balapan yang telah diadakan.

Quartararo juga jadi debutan paling baik pada musim ini. Pembalap berumur 20 tahun itu tempati rangking ke-7 klassemen pembalap dengan 143 point.

Marquez, yang baru saja ini menutup titel juara dunia MotoGP, yakini Quartararo dapat jaga momentumnya pada musim depan untuk jadi kompetitor yang lebih berkelanjutan.

“Saya telah katakan di Misano serta beberapa balapan lalu, Fabio salah satu kompetitor penting untuk tahun kedepan,” tutur Marquez.

Baca juga : Siti Badriah Hamil Anak Pertama?

“Ia tunggangi Yamaha secara benar-benar bagus serta ia memakai semua jalan selama waktu.”

Meskipun begitu, kekuatan intimidasi dari Quartararo bukan bermakna akan jadi motivasi tambahan buat Marquez. Menurut dia, hal yang lumrah bila ada nama baru yang masuk ke kompetisi.

“Itu bukan motivasi tambahan. Cuma musuh yang berlainan serta tiap tahun akan ada nama baru serta tiap tahun kondisinya akan berlainan. Kami berada di olahraga yang bukan 100% pembalap,” sebut Marquez.

“Kami mujur pembalap dikit lebih penting dibanding mesin, tetapi motor penting. Terkadang Anda dapat benar-benar bagus tetapi selanjutnya motornya tidak dalam keadaan paling baik atau sebaliknya. Untuk temukan jalan tengah itu demikian susah,” tuturnya.