Nama Laudya Cynthia Bella Disebut di Ribut-ribut Irwansyah dan Medina

Nama Laudya Cynthia Bella Disebut di Ribut-ribut Irwansyah dan Medina

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Irwansyah merasakan keberatan dengan tuduhan Medina Zein yang menyebutkan dianya menggelapkan dana. Zaskia Sungkar jadi istri juga turut bicara.

Tidak hanya menyangkal dakwaan Medina Zein, Zaskia Sungkar menerangkan masalah formasi komisaris di PT Bandung Karunia Bersamanya. Menurut dia, Medina Zein bukan pemegang saham paling besar.

“Saya pemegang saham di sini. Kami punyai toko buku di Toko Bandung Makuta ada 6 (orang) pemegang saham (nya). Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Chintya Bella, Fitrah serta Medina Zein,” tutur Zaskia Sungkar waktu temu wartawan di lokasi Kemang, Jakarta Selatan.

“Medina Zein punyai saham 20 %. Pemegang saham paling tinggi Bella serta tidak cuma merek ambassador, sebab tempo hari dengar-dengar ia cuma merek Ambassador. Tidak! Bella itu pemegang saham paling besar,” sambungnya .

Baca juga : Mega-SBY Dipastikan Hadiri Pelantikan Jokowi, Try Sutrisno Absen

Masalah tuduhan menggelapkan uang perusahaan, Medina Zein pernah menyebutkan jika Irwansyah lenyap waktu disuruh untuk mengaudit neraca keuangan Bandung Makuta. Tetapi hal tersebut dibantah oleh Irwansyah.

“Jika audit harus ada RUPS dahulu serta kita harus memastikan (si pemegang saham paling besar) ingin nunjuk auditor siapa. Si Kia ada 51 %, saya 41 % terus saya maunya gini-gini, oh tidak dapat. Gedean (saham) Kia. Jadi Kia yang nunjuk auditor,” kata Irwansyah.

“Bella tuch saham paling gede, sok atuh Bella yang nunjuk,” timpal Zaskia sekalian ketawa nyinyir.