Penumpang Feri Nekat Loncat ke Laut karena Cekcok, Ditemukan Selamat

Penumpang Feri Nekat Loncat ke Laut karena Cekcok, Ditemukan Selamat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Mawardi (42), penumpang kapal feri rute Sumbawa Barat ke arah Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur, NTB, diketemukan selamat sesudah nekat melonjak ke laut. Mawardi akui nekat melonjak sebab bercekcok.

Mawardi lompat dari KMP Garda Maritim 1 yang melewati perairan Selat Alas, Pulau Sumbawa, seputar jam 16.41 Wita, Senin (7/10). Waktu terombang-ambing di lautan, Mawardi diselamatkan nelayan yang lewat.

“Ia diselamatkan oleh nelayan yang kebetulan melalui serta seterusnya di bawa serta ke tepi pantai pelabuhan Poto Tano,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Purnama, Selasa (8/10/2019).

Sesudah diselamatkan nelayan, Mawardi sempat disangka pencuri oleh masyarakat. Ia dibawa ke Polres Sumbawa untuk diminta info.

Baca juga : Peringatan untuk Pepe: Bikin Banyak Gol atau Out dari Tim Utama!

“Tetapi hasil dari investigasi dari faksi Polres Sumbawa tidak diketemukan bukti-bukti pencurian, seterusnya ia bebaskan serta lepaskan,” kata Purnama.

Mawardi dalam pengakuannya pada polisi bercerita semula kenekatannya melonjak dari atas kapal feri. Diakuinya terbebani sebab sempat bercekcok dengan keluarganya sebelum pergi memakai feri.

“Motifnya bercekcok, berkelahi dengan keluarganya hingga dengan ide sendiri ia melonjak dari atas kapal ke laut,” sambung Purnama.