Peringatan untuk Pepe: Bikin Banyak Gol atau Out dari Tim Utama!

Peringatan untuk Pepe: Bikin Banyak Gol atau Out dari Tim Utama!

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Nicolas Pepe diperingatkan untuk selekasnya teratur membuat gol. Karena bila terus seret gol, Pepe dapat ditendang dari team penting.

Pepe dibeli Arsenal dari Lille dengan bandrol 72 juta paun yang disebut rekor transfer club itu. Penampilah hebatnya bersama dengan Lille musim kemarin dengan catatan 22 gol serta 11 assist jadi faktanya.

Tetapi, Pepe masih kesusahan menunjukkan perform terbaik. Selama ini, ia baru membuat satu gol dari 10 tampilan di semua persaingan, itu juga melalui penalti waktu hadapi Aston Villa.

Di Premier League, Pepe baru 4x bermain penuh. Statistik kurang oke sepanjang tiga bulan pertama membuat Pepe disorot habis.

Memang Pepe masih juga dalam proses penyesuaian, tetapi pada harga mahalnya, karena itu ia harus secepatnya tampil bagus di lapangan. Ditambah lagi Arsenal perlu Pepe ditengah-tengah absennya Alexander Lazacette.

Baca juga : MotoGP Thailand: Waspada Tikungan Lima!

Malah saat Pepe masih lemah, pemain muda jenis Bukayo Saka serta Gabriel Martinelli justru cemerlang. Saka dapat satu gol serta tiga assist, sesaat Martinelli punyai empat gol.

Bekas manager Arsenal, Arsene Wenger, mewanti-wanti supaya Pepe dapat selekasnya moncer jika tidak mau tempatnya digeser Saka atau Martinelli.

“Saya senang pemain itu serta saya pikir transfernya ialah ketetapan bagus. Ia belum seutuhnya menyesuaikan serta Anda harus memberikannya waktu. Kelihatannya sekarang ia kurang bebas bermain seperti saat di Prancis,” tutur Wenger.

“Saya telah lihat ciri-ciri permainannya, terutamanya waktu pergerakan tanpa ada bola, ia jarang-jarang mengerjakannya. Di lain sisi, saya harus sebutkan jika kami punay pemain muda oke yang dapat bermain di sayap, serta ia harus berkompetisi ketat untuk jaga tempatnya,” sambungnya.