Sergio Romero Bakal Main Lawan Liverpool, Statistiknya Bagaimana?

Sergio Romero Bakal Main Lawan Liverpool, Statistiknya Bagaimana?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– David de Gea terancam mangkir waktu temu Liverpool karena. Bila dia tidak bermain, Manchester United menumpukan keinginan pada Sergio Romero.

Berita jelek menerpa MU mendekati hadapi Liverpool di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019). De Ge alami luka waktu bela Spanyol di pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2022 waktu hadapi Swedia.

Dalam pertandingan di Friends Ajang itu De Gea tidak dapat meneruskan laga serta harus diganti oleh Kepa Arrizabalaga pada menit ke-62. Dia alami permasalahan dengan otot pahanya.

Penjaga gawang 28 tahun itu sekarang disangsikan kebugarannya untuk dapat tampil hadapi The Reds. Kondisi ini jelas jadi pukulan buat Setan Merah yang berkemauan bangun ke-12. Mengingat De Gak tidak tergantikan di Liga Inggris musim ini.

Tetapi fans MU sebetulnya tidak butuh begitu cemas akan absennya De Gea. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer punyai penjaga gawang pelapis yang tidak kalah bagus pada diri Sergio Romero.

Walau jarang-jarang tampil, Romero seringkali memberikan perform menarik bila dikasih peluang untuk bertanding. Penjaga gawang asal Argentina ini sudah mencatat dalam 46 semenjak merapat ke Old Trafford 2015 yang lalu.

Baca juga : Dovizioso Beberkan Perbedaan Utama Rossi dan Marquez

Dari 46 penampilannya itu, dia mempunyai catatan cleansheet serta kecolongan yang cukup bagus. Diambil dari Transfermarkt, Romero dapat mencatat 28 cleansheet serta cuma kecolongan 23 kali.

Penjaga gawang 32 tahun ini punyai catatan bagus pada saat menjaga gawang MU di arena Liga Inggris. Romero yang baru tampil tujuh kali di kelas paling tinggi Liga Inggris cuma 2x kecolongan serta mencatat enam cleansheet.

Hanya satu team yang dapat menjebol gawang Romero di Liga Inggris ialah Swansea City. Team Angsa 2x menjebol gawang Romero waktu MU kalah 1-2 di Liga Inggris 2015/2016.

Walau demikian, permasalahan penting buat Romero ialah bekas penjaga gawang Sampdoria ini minim pengalaman hadapi team besar. Dia juga lumayan lama tidak tampil di arena Liga Inggris.

Akhir kali Romero bertanding ialah di minggu paling akhir musim 2017/2018 waktu hadapi Watford. Dalam pertandingan itu, MU dapat menang 1-0.