Wanita Bugil Dibunuh di Hotel Karawang, Polisi: Korban PSK Online

Wanita Bugil Dibunuh di Hotel Karawang, Polisi: Korban PSK Online

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Misteri pembunuhan seseorang wanita di Hotel Omega, Karawang, terkuak. Korban berinisial OS (28) adalah seseorang pekerja sex komersial (PSK) online. Dia meninggal dibunuh Ridwan Solihin alias Emen, tamu terakhir kalinya.

“Aktor berteman dengan korban melalui aplikasi online. Aktor booking korban, yang disebut PSK online. Komunikasi diteruskan kedua-duanya lewat telephone. Mereka selanjutnya setuju berkencan di kamar nomer 211 Hotel Omega, Karawang,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolres Karawang, Selasa (15/10/2019).

Di hari yang sudah disetujui, OS cek in pada jam 17.00 WIB, Minggu (6/10). Sebelum berkencan dengan aktor, OS didapati sudah ‘menemani’ dua tamu yang lain di kamar itu.

“Selanjutnya terduga masuk ke kamar kira-kira jam sebelas malam,” kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra dalam tempat yang sama.

Ridwan serta OS ada selanjutnya terkait tubuh. Tetapi, ditengah-tengah jalinan tubuh kedua-duanya, berlangsung kericuhan.

Ridwan geram serta tidak terima sebab menganggap direndahkan korban. Berdasar pernyataan aktor ke polisi, pembunuhan berlangsung pada Senin (7/10), jam 00.00 WIB.

Baca juga : Lampu Hijau Juventus untuk Peminat Mandzukic

“Aktor sakit hati pada korban, selanjutnya menganiaya korban. Triknya, membekap mulut serta hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprai,” sebut Nuredy.

Lihat OS meninggal dalam tempat, Ridwan kabur sekalian mengambil dua hp punya wanita itu. Aktor bawa uang sejumlah Rp 250 ribu dari dompet korban.

Enam hari selanjutnya, polisi tangkap Ridwan waktu tengah kerja dalam suatu project bangunan di Bekasi, Jawa Barat.

Kematian OS yang ironis mencengangkan karyawan serta pengelola Hotel Omega, Karawang, Senin (7/10). Mayat OS tertelungkup di atas kasur kamar 211 dalam keadaan bugil serta tangan terikat selimut. Ada beberapa cedera disangka sisa penganiayaan pada badan wanita itu.