Klopp Khawatir Betul dengan Cedera Fabinho

Klopp Khawatir Betul dengan Cedera Fabinho

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Juergen Klopp demikian cemas dengan luka yang dirasakan oleh Fabinho. Dia memiliki masalah dengan pergelangan kakinya di pertandingan hadapi Napoli.

Liverpool cuma dapat bermain seri 1-1 dengan Napoli pada matchday ke lima Group E Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (28/11/2019) pagi hari WIB. Il Parteinopei unggul lebih dulu melalui Dries Martens di set pertama. Si Merah dapat menyamai posisi setelah interval melalui Dejan Lovren.

Hasil seimbang ini membuat Liverpool belum mengunci ticket ke babak gugur. Mereka akan lakoni pertandingan penetapan dengan hadapi Red Bull Salzburg di matchday paling akhir Group E.

Nasib jelek The Reds di pertandingan kontra Napoli makin bertambah dengan cederanya Fabinho. Pemain dari Brasil ini memiliki masalah dengan pergelangan kakinya karena tertimpa tubuh dari Hirving Lonzano.

Baca juga : Marc Marquez Akan Menjalani Operasi untuk Pulihkan Bahu Kanannya

Dia selanjutnya tidak dapat meneruskan pertandingan serta harus diganti dengan Georginio Wijnaldum. Cederanya Fabinho ini membuat kuatir Klopp.Manager asal Jerman ini mengharap luka yang dirasakan bekas pemain AS Monaco ini tidak demikian kronis.

“Hal paling besar di malam hari ini ialah luka Fabinho, ini suatu hal yang benar-benar penting,” kata Klopp.

“Tentunya itu berlangsung begitu awal serta kita mengharap itu tidak serius. Tetapi itu cukup menyakitkan serta berlangsung di wilayah yang tentunya Anda tidak mau rasakan kesakitan. itu di seputar pergelangan kaki,” katanya menerangkan.

Bila luka Fabinho ini serius, hal itu pasti jadi pukulan besar buat Liverpool. Ini sebab peranan pemain 26 tahun ini hampir tidak tergantikan di posisi tengah Liverpool. Dalam tempat Liga Champions serta Liga Inggris musim ini, dia cuma sekali tidak dimainkan oleh Klopp.