Tes Pramusim Berakhir, Quartararo Masih Belum Move On dari MotoGP 2019

Tes Pramusim Berakhir, Quartararo Masih Belum Move On dari MotoGP 2019

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Tes pramusim MotoGP 2020 yang berjalan di Circuit Jerez, Spanyol sudah sah selesai pada Rabu 27 November 2019 pagi hari WIB. Dengan berakhirnya tes hari ke-2 di Jerez itu, karena itu selesai semua kegiatan beberapa rider MotoGP di 2019 ini.

Berakhirnya pekerjaan beberapa rider di atas trek nyatanya sedikit membuat Fabio Quartararo susah. Rider debutan Petronas Yamaha SRT pada musim 2019 itu juga akui masih tidak menduga MotoGP 2019 sudah selesai. Quartararo merasakan 2019 berlalu cepat sekali saat dianya sedang nikmati saat-saat pertamanya di MotoGP. Dia akui lewat musim pertamanya di MotoGP dengan gampang karena banyak pertolongan yang hadir padanya. Oleh karena itu dia benar-benar mengucapkan terima kasih pada beberapa orang yang telah membantunya.

“Tahun yang mengagumkan!!! Saya tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa tidak hanya mengucapkan terima kasih pada semua team saya, crew, keluarga, rekan serta Tuhan. Tiap orang sudah kerja keras untuk bikin tahun 2019 jadi tahun paling baik. Saya benar-benar bangga mempunyai beberapa orang ini, yang dapat saya kira rekan serta siap bekerja bersama kembali dengan saya untuk tahun 2020,” catat Quartararo di twitter pribadinya, Kamis (28/11/2019).

Baca juga : Siwon ‘SuJu’ Dikira Patung saat Foto Bareng Nagita Slavina

Lumrah memang bila Quartararo belum juga dapat move on dari MotoGP 2019. Karena Quartararo dapat disebutkan lewat musim yang benar-benar mengagumkan pada musim pertamanya di MotoGP.

Hal tersebut karena Quartararo yang tidak begitu dijagokan diawalnya musim nyatanya dapat tampil paling cemerlang antara beberapa rider debutan yang lain. Dapat dibuktikan El Diablo –julukan Quartararo– sukses jadi rider rookie of the year di MotoGP 2019 serta finish di posisi ke lima pada klassemen akhir dengan perolehan 192 point.

Tidak cuma jadi rider rookie paling baik, serta Quartararo dapat menaklukkan beberapa nama pembalap senior disetiap balapannya. Bersama dengan YZR-M1 keluaran Yamaha, Quartararo dapat berkompetisi dengan beberapa rider hebat seperti Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), serta Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).