2 Wanita Seksi yang Kendarai Motor Sambil Keramas Bakal Ditilang

2 Wanita Seksi yang Kendarai Motor Sambil Keramas Bakal Ditilang

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Dua wanita seksi yang viral sebab menunggangi motor sekalian keramas akan dikasih sangsi tilang. Tidak hanya sebab tingkah mereka membahayakan, polisi dibikin berang dengan pengakuan yang diupload wanita itu di sosial media selesai video itu viral.

Dua wanita berinisial IC serta AA itu adalah masyarakat Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. IC profesinya jadi vokalis dangdut serta mempunyai banyak pengikut di Instagram. Sedang adiknya, AA kerja jadi kasir dalam suatu minimarket.

Kasat Lalu Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar menjelaskan, IC serta AA sudah diklarifikasi pada Jumat (13/12) sore. Pada petugas, kakak adik ini akui membuat video itu untuk cari sensasi.

Walau dalam video itu kelihatan IC serta AA memakai sepeda motor tanpa ada menggunakan helm, lanjut Bobby, faksinya tidak memberikan sangsi tilang. Keduanya cuma disuruh membuat surat pengakuan yang berisi keinginan maaf serta janji tidak mengulang tindakan sama.

Ini hari, kata Bobby, faksinya menyebut lagi IC serta AA. Pemanggilan kesempatan ini mengejar pengakuan yang diupload IC di insta story (Instagram) kepunyaannya. Dalam video itu, vokalis dangdut ini berkesan bela diri dari kekeliruan yang ia lakukan.

“Kami awalannya ingin memberikan sangsi sosial saja. Ramai-ramai pada akhirnya jadi tidak bagus. Jika ia merasakan tidak bersalah ya oke, tetapi tak perlu dibegitukan (membuat pengakuan di insta story). Pada akhirnya warga berpikir bertindak semacam itu tidak disanksi oleh faksi kepolisian. Bermakna polisi tebang pilih,” terangnya.

Oleh karenanya, tidak hanya mengklarifikasi pengakuan IC di insta story, Bobby menyebut IC serta AA untuk dikasih sangsi tilang. “Ini hari kami panggil untuk klarifikasi serta memberi aksi tegas berbentuk tilang. Serta mengedukasi agar ia tidak menyangkal beberapa hal yang sudah ia kerjakan,” tegasnya.

Baca juga : Darije Kalezic Ungkap Rencana Usai Hengkang dari PSM Makassar

Tingkah IC serta AA dalam video yang viral, menurut Bobby, melanggar Klausal 288 ayat (2) serta Klausal 291 ayat (1) UU RI nomor 22 tahun 2009 mengenai Lalu Lintas serta Angkutan Jalan. Mereka akan dipakai sangsi denda optimal Rp 250 ribu. Sebab kelihatan jelas mereka berkendara tanpa ada menggunakan helm. Diluar itu, tingkah mereka membahayakan pemakai jalan yang lain.

“Untuk memberi dampak kapok pada yang berkaitan. Sebab tingkah mereka benar-benar membahayakan pemakai jalan yang lain. Ia kurang konsentrasi waktu berkendara sebab memprioritaskan isinya ia,” tuturnya.

Pada pemanggilan ini hari, lebih Bobby, faksinya minta IC serta AA hadir bawa sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ. Sepeda motor ini yang mereka pakai dalam tindakan keramas sekalian berkendara di jalan raya.

“Kami meminta bawa serta motor serta STNK-nya. Jika tidak ada STNK, kami sita kendaraannya. Kami perlakukan sama juga dengan pelanggar jalan raya yang lain,” pungkasnya.

Tetapi, sampai jam 15.30 WIB, IC serta AA belum hadir ke kantor Satlantas Polres Mojokerto. Info yang didapatkan detikcom, IC sedang ada kerjaan menyanyi di Sidoarjo.

Awalnya, video tindakan IC serta AA memakai sepeda motor sekalian keramas tersebar lewat sosial media Facebook serta aplikasi pembicaraan WhatsApp. Mereka lewat di jalan Jayanegara sambil mengguyurkan air dari ember ke kepala mereka. Rambut mereka terlihat berbusa seperti sedang keramas.