Andika Babang Tamvan Bagikan Resolusi Pria Ganteng Lewat Podcast

Andika Babang Tamvan Bagikan Resolusi Pria Ganteng Lewat Podcast

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Andika Mahesa bekas penyanyi Rindu Band atau sekarang biasa diketahui Babang Tamvan share resolusi ganteng 2020. Ia membagikannya melalui Gan Kode Vol.3 yang diadakan Shopee dalam rencana kampanye 2.2 Men Sale.

“Ganteng itu relatif. Menurut gue cowok semua di dunia ini ganteng. Yang perlu hatinya ganteng, bukan mukanya. Jika mukanya ganteng tetapi nyakitin cewek bikin apa?” sebut Andika di The Old Temple, Jakarta pada Sabtu (18/1/2020).

Andika menjelaskan panduan sukses menurut dianya, yakni ada kemauan, banyakin kerja, memiliki tekad, serta diimbangi dengan doa. Disamping itu, dia menyentuh bagaimana hadapi haters.

“Suka gue ada haters jika ada saat ini, agar ada kerjaan itu haters. Jika dahulu ditanggapin, saat ini dibiarin saja,” katanya.

Andika bersama dengan podcaster BKR Brothers serta music activist Kiki Ucup share macam keperluan pria ganteng yang diberikan dalam podcast live. Podcast ini nanti akan di-upload di account Spotify BKR Brother pada Selasa (21/1/2020).

Baca juga : Sejak Ria Irawan Meninggal, Kesehatan Ade Irawan Mulai Menurun

Shopee PR Leaf Aditya Maulana Noverdi menjelaskan 2.2 Men Sale adalah campaign pertama Shopee di tahun 2020. Akan ada gratis ongkir, potongan harga 50%, cashback Rp 222 ribu, serta flash sale Rp 99 beberapa barang pria pada pucuk kampanye pada 2 Februari.

“Campaign ini ntuk mengerti keperluan pria yang bermacam. Puncaknya tanggal 2 Februari akan ada penawaran menarik,” katanya.

Kampanye ini menyuguhkan beberapa penawaran potongan harga menarik dari kelompok favorite pria. Dari mulai Hoby & Koleksi, Handphone & Aksesori, Elektronik, Otomotif, Fashion Pria, serta yang lain.

Deretan merek favorite pria turut menyemarakkan kampanye ini, seperti helm Cargloss, perlengkapan olahraga Yonex sampai tas pria dari Kalibre.