Ditunjuk Jadi Kapten MU, Maguire Ungkap Pesan dari Solskjaer

Ditunjuk Jadi Kapten MU, Maguire Ungkap Pesan dari Solskjaer

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Harry Maguire sah jadi kapten anyar Manchester United. Bek Inggris itu merasakan ungkap pesan sang manager, Ole Gunnar Solskjaer, padanya.

Maguire, yang baru diambil dari Leicester City pada musim panas lantas, jadi kapten baru MU. Pemain 26 tahun itu isi jabatan yang dibiarkan Ashley Young, yang keluar ke Inter Milan.

Buat Maguire, ini jadi pengalaman pertamanya jadi kapten penting club. Awalnya dia cuma sempat jadi wakil kapten dalam laga.

Tidak ayal, bek termahal di dunia itu merasakan terhormat dapat jadi pemimpin baru MU. Dia menerangkan pesan Solskjaer padanya selesai diberi ban kapten.

Baca juga : Duo Marquez Tak Akan Segan Bersaing di MotoGP 2020

“Ini ialah peristiwa yang benar-benar membesarkan hati buat diri saya, serta saya merasakan benar-benar terhormat jadi kapten club yang hebat ini. Saya telah kenakan ban kapten awalnya, tapi untuk dipilih jadi kapten betul-betul spesial,” kata Maguire.

“Ia [manajer] menarik saya serta menjelaskan pada saya jika Ashley pergi, saya akan dipilih jadi kapten selanjutnya. Ia mengharap saya yang paling baik serta menjelaskan pada saya supaya terus lakukan apa yang saya kerjakan. Saya betul-betul bangga, itu satu kehormatan untuk bermain untuk club ini, ditambah lagi jadi kapten.”

“Ini hal yang baru, sebab saya tidak pernah betul-betul dipilih jadi kapten club. Tapi, saya memiliki beberapa kapten hebat, seperti Michael Dawson di Hull, Wes Morgan di Leicester, selanjutnya Young di sini. Saya sudah belajar dari sebagian orang hebat yang lakukan beberapa hal secara baik di luar lapangan,” tutur Maguire.

Kiprah Maguire jadi kapten MU juga cukup istimewa. Dia akan pimpin rekan-rekannya hadapi puncak klassemen Liga Inggris, Liverpool, di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020).