Marquez Akan Lebih Khawatir Jika Alex Gabung Tim Rival

Marquez Akan Lebih Khawatir Jika Alex Gabung Tim Rival

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Marc Marquez dipercaya akan terusik fokusnya sebab Alex Marquez. Tetapi bos Honda Alberto Puig yakin Marquez malah akan kuatir bila adiknya gabung team lain.

Juara Moto2 itu ‘promosi’ ke kelas premier sesudah memutuskan kontraknya dengan Marc VDS. Alex bersanding dengan Marquez untuk isi bangku pembalap Repsol Honda yang dibiarkan Jorge Lorenzo sebab pilih pensiun.

Rintangan besar sekali akan langsung hadapi Alex sebab supremasi Marquez. Sudah diketahui, Marquez hampir tidak terkalahkan semenjak kiprah pada 2013. Cuma pada 2015, pembalap Spanyol itu tidak berhasil menyapu titel juara dunia selesai diambil Lorenzo.

Hal itu selanjutnya menimbulkan kecemasan akan konsentrasi Marquez dalam kompetisi MotoGP di 2020. Walau, Marquez sendiri pernah menangkis asumsi itu.

Baca juga : Unggah Video Nangis, Raline Shah Dapat Perhatian Baim Wong

“Marc semakin lebih cemas bila adiknya kiprah di team MotoGP lain,” sebut Puig diambil Autosport. “Saya tidak paham apa kehadiran Alex dapat membuat dampak negatif pada Marc. Kenyataannya ia senang tuch.”

“Ia hanya akan perduli apa motornya akan kerja secara baik. Itu ialah salah satu yang akan mengubah ia serta apa yang ia pikirkan.”

“Ia itu seorang juara, serta waktu dimana ia harus bertanding dengan adiknya sendiri, ia akan mengerjakannya – ceritanya usai.”