Mourinho Akui Performa Jeblok Eriksen karena Spekulasi Masa Depan

Mourinho Akui Performa Jeblok Eriksen karena Spekulasi Masa Depan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Perform Christian Eriksen alami penurunan semenjak semusim paling akhir. Jose Mourinho mengutarakan, Eriksen dipengaruhi dengan ketidakpastian mengenai waktu depannya.

Semenjak digaet dari Ajax pada 2013, Eriksen tetap jadi sandaran di posisi tengah Tottenham Hotspur. Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu jadi pemain kunci yang menolong teamnya finish empat besar dalam empat musim terakhir.

Bersamaan dengan kontraknya yang akan selesai di akhir musim 2019-20, Eriksen punya niat tinggalkan London Utara untuk masuk tim-tim yang lebih elite seperti Barcelona, Real Madrid, atau Juventus. Belakangan ini, pemain internasional Denmark itu justru disebut merapat ke Inter Milan. Tetapi, toh sampai bursa transfer musim dingin 2020 Eriksen tetap berbaju Tottenham.

Selama ini baru tiga gol serta tiga assist saja yang dapat disumbangkan Eriksen untuk Spurs semua persaingan. Jauh turun dibanding dengan torehannya pada musim lalu dimana ia cetak 10 gol serta 17 assist.

Baca juga : Rossi Bangga Masih Didukung Penggemar meski Jarang Menang

Meredupnya Eriksen berbanding lurus dengan pergerakan terganggu Tottenham, yang sekarang menempati di rangking ke-8 klassemen Liga Inggris. “Jika Anda menanyakan pada saya apa ini tampilan paling baik Christian Eriksen, saya harus jujur serta menjawab tidak,” sebut Mourinho.

“Saya bukan orang bodoh, saya telah terjebak dalam sepakbola sepanjang tahun. Seorang pemain yang dalam urutan semacam ini, lumrah bila seorang pemain dalam kondisi semacam ini tidak tunjukkan tampilan terbaik di level paling atas,” sambung manager Tottenham itu.

Tottenham tidak berhasil memenangkan empat laga domestiknya dengan dua kekalahan. Malam hari ini, The Lilywhites akan lakoni pertandingan set ke empat Piala FA menantang team divisi dua Middlesbrough, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB.