Rossi Bangga Masih Didukung Penggemar meski Jarang Menang

Rossi Bangga Masih Didukung Penggemar meski Jarang Menang

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Telah lama Valentino Rossi tidak rasakan manisnya kemenangan. The Doctor akhir kali memenangkan balapan di MotoGP Belanda pada Juni 2017 alias hampir tiga tahun kemarin serta 46 balapan berturut-turut. Namun, fansnya belum pernah mangkir memberi dukungan di trek balap.

Walaupun Marc Marquez berjaya di panggung MotoGP dalam beberapa waktu paling akhir, nama Valentino Rossi masih paling terkenal. Pria berumur 40 tahun itu masih jadi muka penting MotoGP walau rider muda banyak muncul.

Lihat masifnya suport dari fans di tribun serta sosial media, Valentino Rossi bersyukur. Rider yang diketahui dengan nomor 46 itu akui bangga sebab masih punya fans yang memberikannya suport militan.

Baca juga : Kepincut Lagi Usai Vanessa Bebas, Bibi: Pakai Santet ya?

“Saya benar-benar suka serta bangga sebab saat Anda menang serta jadi nomor satu, benar-benar gampang lihat banyak fans yang memberi dukungan. Tetapi, selama profesi saya, nyatanya apa yang saya kerjakan bisa sentuh hati beberapa orang serta tinggalkan kesan-kesan,” tutur Valentino Rossi, Senin (13/1/2020).

“Ketika saya jalani saat-saat susah di Ducati serta kehilangan gelar dengan menegangkan pada 2015, beberapa fans belum pernah lupakan saya. Sayangnya, di babak ini saya susah menjadi bersaing , tapi suport yang saya terima masih besar,” pungkas juara dunia MotoGP tujuh kali itu.

Jadi contoh spesialnya Valentino Rossi, beberapa pelaksana balapan menyengaja memberi satu seksi tribun spesial bikin fansnya seperti di Circuit Internasional Sepang, Malaysia. Kehormatan sama cuma didapatkan oleh Marc Marquez, yang dipandang bisa jadi penerus Valentino Rossi di dunia balap motor.