Siswi SMP di Jaktim Dikabarkan Tewas Lompat di Sekolah, Polisi Cek TKP

Siswi SMP di Jaktim Dikabarkan Tewas Lompat di Sekolah, Polisi Cek TKP

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Seorang siwi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ciracas, Jakarta Timur diberitakan wafat di sekolah. Polisi turun ke tempat untuk memeriksa insiden itu.

“Iya ini ingin kita yakinkan dahulu, kita sedang di TKP untuk cari tahu apa yang sebetulnya berlangsung,” kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Heri Purnomo waktu dihubungi, Jumat (17/1/2020).

Heri malas memberi keterangan selanjutnya berkaitan kematian korban berumur 14 tahun itu. Polisi sekarang masih di tempat untuk lakukan olah TKP serta kumpulkan info beberapa saksi.

“Kami belum mengetahui sebabnya, karena dari sekolah sendiri tidak memberikan laporan pada kami,” katanya.

Sekarang team Satreskrim Polres Jaktim serta Inavis masih ada di tempat. Polisi minta info beberapa siswa sampai guru di sekolah itu.

Baca juga : AC Milan Vs Udinese: Ibrahimovic Ditunggu Dua Torehan

“Kelak kami gali infonya dahulu ya, jika pastinya kelak kami kabari,” katanya.

Info yang didapat, korban wafat di sekolah itu pada Kamis (16/1) sore. Korban disebut wafat sebab melonjak dari ketinggian gedung di sekolahnya.

Korban adalah masyarakat Sukmajaya, Depok. Korban gagasannya akan disemayamkan setelah salat Jumat.

Info dalam artikel ini tidak diperuntukkan untuk memberikan inspirasi pada siapa saja untuk bertindak sama. Buat Anda pembaca yang rasakan tanda-tanda stres dengan cenderung berbentuk pertimbangan untuk bunuh diri, selekasnya tanyakan masalah Anda ke beberapa pihak yang bisa menolong seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.