Tiba di Balai Kota, Massa Kontra Anies Bawa Poster ‘Impeach Anis Baswedan’

Tiba di Balai Kota, Massa Kontra Anies Bawa Poster ‘Impeach Anis Baswedan’

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Massa kontra Gubernur DKI Anies Baswedan datang di muka Balai Kota Jakarta. Mereka bawa beberapa poster yang didalamnya masukan pada Anies.

Pengamatan di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, massa kontra Anies Baswedan datang seputar pukul14.04 WIB. Massa kontra Anies menyebut barisan mereka jadi ‘Suara Rakyat Bersatu’. ‘Jakarta Bergerak’ ialah nama tindakan tim pengkritik Anies.

Sebagian besar massa kontra Anies Baswedan kenakan setelan hitam-hitam dengan atribut pin atau ikat kepala kain merah putih. Poster yang dibawa itu tertulis ‘Impeach him. Anis Baswedan’. Poster itu berisi potret muka Anies Baswedan.

Baca juga : Mourinho Akui Performa Jeblok Eriksen karena Spekulasi Masa Depan

“Tindakan ini ialah tindakan penderitaan rakyat Jakarta, karena itu kita hadir kesini untuk bersilahturahmi. Pak, ini loh rakyatmu ingin take action,” kata salah satunya orator yang memakai toa kecil. Mereka menggunakan alat pengeras suara memiliki ukuran mini sebab menghargai acara keagamaan yang berjalan di ruang Balai Kota DKI Jakarta.

Demonstrasi ini membuat jalan raya dari arah Stasiun Gambir ke Patung Kuda macet sebab massa ada di tepi jalan. Untuk arah sebaliknya padat merayap.

Selain itu, di Balai Kota DKI Jakarta, ada massa pro Anies Baswedan. Mereka akui akan memonitor kondisi demonstrasi di Balai Kota.