Unggah Video Nangis, Raline Shah Dapat Perhatian Baim Wong

Unggah Video Nangis, Raline Shah Dapat Perhatian Baim Wong

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Baru saja ini, Raline Shah mengupload video sedang menangis di Instagram. Uploadnya itu selanjutnya memetik banyak perhatian warganet sampai teman-temannya.

Disadari Raline Shah, banyak komentar seperti ajaran penyemangat juga penuhi kotak kometar. Ini dikisahkan langsung oleh Raline, waktu didapati di warung kopinya, lokasi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

“Komentarnya tentunya ‘oh so sweet’, ‘kasihan ya, mbak nangis'”, papar Raline.

“Saya tidak begitu banyaknya waktu untuk membaca komentar satu-persatu, tetapi komentar teman artis kan masuk. ‘Kenapa coy, baru putus ya?’, ‘Are you oke?’, ‘Raline semangat ya’. Sebab kan saya tidak pernah nunjukin saya nangis begitu,” imbuhnya.

Baca juga : Mahfud Soal Tepuk Pramuka ‘No Kafir’ di Yogya: Rendahkan Keberagaman

Diluar itu, Raline yang akui bersahabat dekat sama Baim Wong juga ikut mendapatkan komentar dari suami Paula Verhoeven.

“Terus rekan saya, Baim Wong seperti ‘bro, lu mana pernah nangis kok tumben video?’ Karena itu saya tidak pernah (nangis), karena itu saya video. Baim Wong salah satunya sahabat saya, jadi ia mengenal sekali sama saya,” tuturnya .

Walau demikian, disadari Raline laganya itu cuma hanya penuhi content Instagram-nya. Di lain sisi, video menangisnya itu sebagai salah satunya ketentuan audisi film yang tengah diikutinya.

“Tempo hari itu di Instagram, saya nangis sisi dari audisi saya, jadi satu karya seni dari saya,” tegasnya.