Vinales Optimis dengan Performa Motor Anyar Yamaha untuk MotoGP 2020

Vinales Optimis dengan Performa Motor Anyar Yamaha untuk MotoGP 2020

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Rider Team Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, optimistis dengan perform motor barunya untuk MotoGP 2020. Karena, selama ini, dia merasakan penambahan besar sudah kelihatan dalam kapasitas motor baru Yamaha.

Semua team di MotoGP sekarang memang tengah berlomba-lomba menyiapkan motor yang bersaing untuk dipakai pada musim depan, terhitung Yamaha. Vinales yang terjebak langsung dalam pembuatan motor baru Yamaha juga memberikan pandangan masalah keadaan kendaraan anyarnya sekarang.

Sesudah menjajalnya dalam dua tes pramusim MotoGP 2020 yang diadakan di Circuit Jerez serta Circuit Ricardo Tormo, Vinales merasakan penambahan yang relevan telah kelihatan pada kapasitas motor barunya. Tapi, Top Gun –julukan Vinales– tentunya belum seutuhnya merasakan senang dengan keadaan itu.

Baca juga : Andika Babang Tamvan Bagikan Resolusi Pria Ganteng Lewat Podcast

Rekanan segrup Valentino Rossi itu merasakan memerlukan penambahan yang perlu dikerjakan pada motor anyar Yamaha. Dia juga mengharap beberapa hal baru yang akan dicobanya waktu tes pramusim MotoGP 2020 di Circuit Sepang, Malaysia, pada bulan depan, dapat tunjukkan hasil yang positif.

“Menurut saya, kami harus konsentrasi khususnya pada permulaan sebab di situlah Yamaha menanggung derita, serta kami semua kehilangan banyak urutan. Di pabrik, mereka kerja untuk bikin piranti awal seperti yang sudah dikerjakan semua kompetitor kami serta kami akan mencobanya dalam pengujian di Malaysia,” tutur Vinales, Sabtu (18/1/2020).

“Serta, bila kami cuma lakukan beberapa km. selama ini, saya bisa menjelaskan jika mesin serta sasis telah di tingkat yang sama juga dengan motor 2019. Ini bermakna jika potensinya besar,” tegasnya.