Ingin Naik ke MotoGP Tahun Depan, Adik Rossi Tiru Langkah Quartararo

Ingin Naik ke MotoGP Tahun Depan, Adik Rossi Tiru Langkah Quartararo

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Adik Valentino Rossi, Luca Marini, memiliki tekad besar untuk naik ke kelas MotoGP pada tahun kedepan. Untuk dapat wujudkan hal itu, Marini juga siap ikuti langkah Fabio Quartararo.

Marini sadar untuk dapat sampai kelas penting tempat balap grand prix itu, dia butuh menyuguhkan tampilan paling baik di selama musim 2020. Serta, dia memiliki tekad untuk ikut berkompetisi merebutkan titel juara di panggung Moto2.

Tapi, buat Marini, titel juara itu tidak begitu penting untuk dapat tentukan jalannya dalam merampas urutan di kelas penting. Karena, Quartararo sudah menunjukkan hal itu pada musim 2018. Dia pastikan diri naik ke kelas MotoGP, walau tidak pernah mengunci satu juga titel juara di Moto2 atau Moto3.

Sebelum naik ke kelas MotoGP, perolehan paling baik Quartararo hanya mencatat dua kemenangan di kelas Moto2. Tapi, walau catatannya tidak manis di kelas MotoGP, tampilan fenomenal dapat diwujudkannya waktu kiprah di kelas penting. Dia dapat mendapatkan gelar rookie of the year serta rider team satelit paling baik pada musim kemarin.

Baca juga : Yes, Garis Dua! Cut Meyriska Hamil Anak Roger Danuarta

Hal itu juga ingin dicontoh oleh Marini. Dia berkemauan mendapatkan hasil paling baik di Moto2 2020. Walau selanjutnya kelak tidak berhasil mendapatkan titel juara, dia masih optimistis dapat naik ke kelas MotoGP sebab ikuti jejak Quartararo.

“Tahun ini ada hal baru dalam karet serta skema elektronik hingga analisa kecil harus dikerjakan. Kebanyakan orang membidik gelar serta saya mengharap dapat ikut,” tutur Marini, Sabtu (1/2/2020).

“Bagaimanapun, titel juara tidak dibutuhkan untuk dapat pergi ke MotoGP. Quartararo sampai disana dengan cuma dua kemenangan,” tegasnya.