Sandiaga Uno Bedah Buku #KamiOposisi di DPR, Rocky Gerung Hadir

Sandiaga Uno Bedah Buku #KamiOposisi di DPR, Rocky Gerung Hadir

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno hadiri peluncuran buku Mardani Ali Sera yang berjudul #KamiOposisi. Sandi ada jadi pembicara yang membedah buku itu.

Pengamatan di Ruangan Abdul Muis, Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/2/2020), Sandi kenakan jas warna biru tua. Sandi duduk dijepit oleh Mardani, Direktur Lokataru Haris Azhar serta Akademisi Rocky Gerung.

Waktu mengenalkan pembicara dalam bedah buku yang ditulisnya, Mardani sempat menyentuh Sandi yang dijagokan oleh Presiden Joko Widodo pada 2024. Sandi terlihat mendapatkan perhatian spesial.

“Bang Sandiaga Uno. Jika Pak Jokowi cuma jagokan Sandi, ditambah lagi saya begitu kan,” kata Mardani diterima tawa hadirin.

Baca juga : Ada Luka Sayat di Leher Bocah SD yang Ditemukan Tewas di Kebun Durian

Mardani menjelaskan masih berteman dengan Sandi walau bekas calon wakil presiden itu dipuji Jokowi. Mardani minta peserta peluncuran bukunya memberi Sandiaga tepok tangan.

“Apa saja dengan Bang Sandi kita akan tetap berteman. Satu kali lagi tepok tangan untuk Bang Sandi,” tambah Mardani.

Beberapa pembicara memberi pandangannya atas buku yang dicatat oleh Mardani. Beberapa perbincangan awalnya sudah membaca buku yang dicatat oleh Mardani.