Tak Main-main, Persija Beri Marc Klok Kontrak 4 Tahun

Tak Main-main, Persija Beri Marc Klok Kontrak 4 Tahun

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Persija Jakarta tidak bermain-main dalam proses penerimaan Marc Klok. Mereka memberi kontrak sepanjang 4 tahun pada gelandang asal Belanda itu.

Klok barusan diresmikan jadi pemain anyar Macan Kemayoran pada Jumat (31/1) tempo hari. Dia awalnya mengenakan seragam PSM Makassar sepanjang tiga musim. Bersama dengan Juku Eja, dia memberikan satu gelar Piala Indonesia.

Klok didapati menyepakati kontrak berdurasi 4 tahun, berarti dia akan ada di Persija sampai akhir Liga 1 2023. Pemberian kontrak periode panjang ini karena Persija ingin membuat kerangka team yang kuat untuk waktu yang lama.

Baca juga : Nasib Rossi Digantung Yamaha, Ini Komentar Pernat

“Usia 20-35 saat-saat emas. Tentu saja sama juga dengan pemain sepak bola. Klok sekarang berumur 26 tahun. Sesudah perbincangan masak, kami percaya serta on trek untuk jadikan Persija club besar serta juara persaingan,” tutur Presiden Club, Mohamad Prapanca, masalah fakta pemberian kontrak 4 tahun pada Klok.

Umur Klok yang masih terbilang muda membuat team bimbingan Sergio Farias itu mendapatkan agunan kualitas oke di posisi tengah. Ditambah lagi keadaannya yang tengah dalam proses naturalisasi jadi Masyarakat Negara Indonesia (WNI), hal tersebut jadi keuntungan penambahan buat juara Liga 1 2018 itu.

“Klok ialah satu diskusi itu dalam rencana sasaran juara. Klok jadi pilihan pilihan di posisi tengah serta jadi macam dengan hadirnya. Mudah-mudahan ini menjadi berita baik Persija untuk memburu sasaran,” kata manager Persija, Bambang Terakhir, diambil situs sah club.