Tak Malu Saat Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Jaelani: Dia Bukan Kriminal!

Tak Malu Saat Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Jaelani: Dia Bukan Kriminal!

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Dul Jaelani dibawa kerjasama oleh Ari Lasso di kanal YouTube-nya. Disana, anak ke-3 Ahmad Dhani itu diberi pertanyaan sekitar ayahnya.

Dul akui bangga sekali memiliki ayah seperti Dhani. Dia banyak ambil nilai-nilai positif dari yang dimasukkan orang tuanya.

“Ini sich mental lelakinya, mental bajanya. Cocok remaja tuch berkelanjutan serta komitmennya dalam kerjaan tuch dayanya tetap meluap-luap, tetap on time, terus prinsip hidupnya. Ayahku salah seseorang yang benar-benar berani dengan jadi dirinya,” tutur Dul dalam video yang diupload pada Senin (3/2/2020).

Ari Lasso meneruskan pertanyaannya ke Dul dengan menyentuh saat-saat Ahmad Dhani dipenjara. Dul terlihat terharu saat mengulas hal itu.

“Ya sempat labil, ya kehilangan figur ayah sejati, kehilangan figur imam keluarga,” katanya.

Adik El Rumi serta Al Ghazali itu akui tidak malu saat ayahnya masuk bui. Menurut dia, Ahmad Dhani bukan seorang aktor kriminil.

Baca juga : Sandiaga Uno Bedah Buku #KamiOposisi di DPR, Rocky Gerung Hadir

“Tidak ada rasa malu benar-benar ayahku dipenjara, sebab Alhamdulillah bukan kriminil, bukan drugs, bukan pencuri, bukan pelecehan,” sebut Dul.

Di lain sisi, Dul Jaelani akui sempat labil saat Ahmad Dhani tidak berada di sisinya. Dia merasakan kehilangan figur imam keluarga.

“Saya sempat labil, sebab kan tiap anak perlu figur ayah dong untuk hadapi hidup. Sempat bingung, sempat belingsatan, sampai ngerasa tersuruk serta takut untuk bangun. Jika sama ayah kan diajarin masalah musik anytime. Ini ada something missing in my life. Sampai tidak mau ngapa-ngapain di dalam rumah,” tuturnya.

Tetapi, Dul ambil hikmah dibalik Ahmad Dhani dipenjara. Disana, dia dapat gantikan ayahnya waktu konser Dewa 19.

“Tetapi ada hikmahnya saya dapat turut Dewa, saya dapat menggantikan pekerjaan ayahku,” ujarnya.