Ternyata! Ini Alasan Rizky Febian Minta Jenazah Lina Eks Sule Diautopsi

Ternyata! Ini Alasan Rizky Febian Minta Jenazah Lina Eks Sule Diautopsi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Rizky Febian sempat melapor ke polisi masalah wafatnya sang ibu, Lina Jubaedah, sampai pada akhirnya jenazah Lina diautopsi. Nyatanya, ada fakta penting dibalik langkah Rizky itu.

“Mengapa Ikky meminta autopsi, sebab peralihan makam tidak segampang itu. Harus ada hitam di atas putih serta tanda-tangan kedua pihak polisi,” jelas Rizky waktu didapati di lokasi Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

“Proses itu semua supaya bisa dipindahkan. Jadi ya Ikky baik-baik saja serta semua baik-baik saja,” sambungnya .

Laporan Rizky Febian ke Polrestabes Bandung sendiri waktu itu dengan sangkaan Klausal 338 KUHP mengenai pembunuhan serta 340 KUHP mengenai pembunuhan merencanakan. Tidak hanya autopsi, waktu itu polisi mengecek beberapa saksi terhitung suami Lina, Teddy.

Baca juga : Ketua KPU RI Yakin I Dewa Raka Sandi Tak Ulangi Salah Wahyu Setiawan

Selesai autopsi, jenazah Lina memang dipindah. Didapati, fakta perpindahan makam karena keinginan faksi keluarga yang ingin Lina disemayamkan dekat sama ayah angkatnya.

Selanjutnya, polisi mengatakan jika bekas istri Sule itu wafat dengan lumrah sebab sakit. Dengar hal tersebut, Rizky Febian akui lega.

“Ya alhamdulillah dong jika telah ada hasilnya. Mamah tambah lebih tenang,” tutup Rizky.