Valentino Rossi dan Maverick Vinales Jumpa Para Penggemar di Indonesia

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Jumpa Para Penggemar di Indonesia

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Ganda rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi serta Maverick Vinales menemui beberapa fansnya di Indonesia dalam satu acara bertopik meet and greet. Acara yang berjalan semarak itu diadakan di Lapangan terbang International Hotel, Tangerang, Banten pada Selasa (4/2/2020) siang WIB.

Pada acara itu beberapa fans yang mujur mendapatkan peluang besar untuk bertemu sang pujaan. Sambutan juga diserahkan kepada beberapa fans yang terlihat demikian bahagia berjumpa langsung dengan Rossi serta Vinales.

Ketertarikan tinggi diperlihatkan Rossi serta Vinales. Dibarengi sang manager team, Lin Jarvis, ketiganya senang mendapatkan sambutan yang besar sekali dari beberapa fans di Tanah Air.

Baca juga : Tak Malu Saat Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Jaelani: Dia Bukan Kriminal!

Rossi yang barusan datang di Indonesia juga tidak mengenal capek menegur beberapa fans. Dia demikian ketertarikan serta bagikan senyum terbaik pada beberapa fans. Tidak cuma Rossi, begitu halnya sang rekanan, Vinales yang akui tetap merasakan istimewa saat hadir ke Indonesia.

“Hai semua. Kalian baik? Tidur saya tadi malam, tidak demikian fenomenal sebab saya tidur di pesawat. Tetapi tidak kenapa, saya masih baik-baik saja,” sebut Rossi.

“Saya suka dengan warga Indonesia dan beberapa fans. Umumnya fans saya dari Indonesia, jadi ini ialah yang benar-benar istimewa dapat hadir kesini,” tukas Vinales.