Bisa Dicontoh! Seperti Ini Kegiatan Yuni Shara Selama di Rumah Saja

Bisa Dicontoh! Seperti Ini Kegiatan Yuni Shara Selama di Rumah Saja

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Sekarang, jadi minggu ke-2 pemerintah mengatakan untuk di dalam rumah saja untuk memutuskan rantai penebaran Corona atau COVID-19. Jalankan saran pemerintah Yuni Shara di dalam rumah saja sepanjang 14 ini hari.

Vokalis berumur 47 tahun itu, habiskan setiap harinya di dalam rumah dengan beberapa jenis pekerjaan. Dihubungi lewat pesan singkat, Yuni Shara menjelaskan dianya jalani pekerjaan yang telah jadi kegiatan rutin sehari-harinya.

” Lakukan kegiatan rutin biasa. Pagi hari tetap menegur tanaman serta burung. Langkah mengucapkan syukur dengan menghormati ciptaan Gusti Allah lainnya. Ngopi sekalian baca koran, buka-buka WA sebab demikian jumlahnya kabar mengenai COVID-19, peluang membalas teks-teks WA, ” catat Yuni Shara.

Yuni Shara melatih diri untuk berjemur. Sekarang, Yuni melihat tv yang umumnya jarang-jarang sekali ia kerjakan.

Baca juga : Kemenristek Sebut Jambu Biji Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Cegah Corona

” Berjemur pada pukul sepuluh minimal 15 menit untuk memperoleh vitamin D3 buat tingkatkan kekebalan badan. Tonton TV, sejauh ini jarang-jarang sekali tonton TV (umumnya) cuma news saja yang disaksikan, saat ini ketambahan tonton Netflix, serta makan terus, ” katanya.

Yuni Shara membuat beberapa hal positif yang dapat menolong pemerintah untuk turut melawan Corona. Yuni pilih menolong pemerintah dengan triknya sendiri.

” Berupaya membuat apapun yang dapat menolong pemerintah, untuk bersama melawan COVID-19 ini dengan membuat video atau apapun yang dapat jadikan publikasi pada warga untuk taat #dirumahaja. Itu ialah hal paling mudah meskipun susah untuk menolong melawan permasalahan sekarang, ” tutup Yuni Shara.