Imbas Corona, Evelyn Nada Anjani Banyak Intropeksi Diri

Imbas Corona, Evelyn Nada Anjani Banyak Intropeksi Diri

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Bekas istri Aming, DJ Evelyn Suara Anjani, akui banyak lakukan intropeksi diri karena pandemi virus corona yang tengah menyebar. Dia serta akui benar-benar stres karena harus di dalam rumah serta kurangi kegiatannya di luar rumah.

“Sebetulnya susah sekali dengan keadaan ini, saya jujur senang kerja tetapi sebab keadaannya diwajibkan di dalam rumah dahulu, saya cukup stres sebab kehilangan pekerjaan yang biasa saya kerjakan,” tutur Evelyn waktu dihubungi detikcom, Selasa (24/3/2020) .

Walau demikian, Evelyn akui tidak ingin kalah dengan kondisi social distancing yang mengharuskannya untuk selalu di dalam rumah. Dia banyak melalukan intropeksi diri.

“Tetapi saya tidak ingin kalah dengan kondisi. Saya mulai menitropeksi diri saya sendiri, sebab saya fikir Tuhan kasih kita masalah ini tentu ada tujuan serta maksudnya, tinggal kita yang pilih ingin ke jalan yang mana. Kesemua orang punyai pilihan semasing,” sahutnya .

Baca juga : Jokowi Geram Ada ODP Corona Malah Bantu Hajatan-Pergi ke Pasar

Walau demikian, Evelyn akui siaga dengan kondisi sekarang. Dia menyarankan untuk selalu tetap ada di dalam rumah.

Disamping itu beberapa kerjanya disadari telah dipending untuk sekian waktu ke depan.

“Sebab saat ini ada bencana virus corona yang cukup serius serta membuat kita harus siaga, untuk sesaat waktu harus diam di dalam rumah,” tuturnya.

“Kebetulan pekerjaan perfome DJ di Australia reschedule serta yang di Indonesia juga. Jadi saya memang seharusnya betul-betul di dalam rumah,” tutup Evelyn.