Inggris Vs Italia Batal, Wembley Tetap ‘Sambut’ Tim Azzurri

Inggris Vs Italia Batal, Wembley Tetap ‘Sambut’ Tim Azzurri

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Duel Inggris versus Italia gagal berjalan, tetapi Stadion Wembley masih menyongsong Team Azzurri.

Inggris direncanakan melayani Italia pada tempat eksperimen pada Sabtu (28/3/2020). Laga untuk persiapan Piala Eropa 2020 ini selanjutnya gagal diadakan.

Wabah virus Corona membuat semua kegiatan sepakbola berhenti untuk sesaat waktu. Di Italia serta Inggris merasai hal sama.

Walau tidak jadi diadakan, Wembley masih menyongsong Italia. Stadion kebanggan Inggris itu menyalakan lampunya dengan warna bendera Italia.

Baca juga : Quartararo Lebih Jago di Playstation atau Balapan Sungguhan?

” Kita kemungkinan tidak share lapangan malam hari ini, tapi kita berdiri bersama-sama dan berpadu dalam waktu yang susah ini. #StayHomeSaveLives, ” catat account Twitter sah Inggris.

Laga ini pasti tidak akan memberikan efek besar untuk persiapan Piala Eropa 2020. Karena, UEFA telah putuskan tunda tempat empat tahunan itu ke 2021.

Italia ialah negara di Eropa yang benar-benar menanggung derita virus Corona. Jumlahnya kematiannya sampai 9000 lebih, atau melewati China.