Jorge Lorenzo Percaya Diri Bakal Bikin Yamaha Jauh Lebih Baik

Jorge Lorenzo Percaya Diri Bakal Bikin Yamaha Jauh Lebih Baik

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Yamaha belum juga bangun di MotoGP 2019. Jorge Lorenzo dihadirkan untuk test pembalap, yakin diri akan mengusung perform motor.

Di MotoGP musim kemarin, Yamaha hanya memenangkan sekitar dua seri. Tribune pertama itu dijangkau oleh Maverick Vinales waktu beradu cepat di MotoGP Belanda serta MotoGP Malaysia.

Yamaha masih berada di tempat ke-2 klassemen pabrikan. Team Garpu Tala kumpulkan 321 point, memiliki jarak 105 angka dari Honda di tempat paling atas.

Lorenzo telah putuskan pensiun dari MotoGP. Ia tinggalkan Repsol Honda dengan catatan tanpa ada pernah tembus tempat 10 besar di MotoGP 2019.

Baca juga : Imbas Corona, Evelyn Nada Anjani Banyak Intropeksi Diri

Selesai pensiun, Lorenzo terima penawaran dari Yamaha menjadi test pembalap. Hasilnya langsung kelihatan di tes Qatar pada 22-24 Februari 2020. Fabio Quartararo serta Maverick Vinales jadi yang paling cepat.

“Yamaha tidak sabar untuk mencetak kemenangan . Mereka memiliki motor yang lengkap serta beberapa pembalap yang cepat. Serta saat ini, mereka mempunyai saya, pembalap yang paling cepat pahami untuk tingkatkan itu lebih bagus ,” kata Lorenzo di GP One.

Lorenzo sekarang berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Ia membunuh kebosanan waktu masih di dalam rumah dengan buka tanya-jawab dengan beberapa fansnya.