Korban Jiwa Akibat Virus Corona di Eropa Tembus Angka 10 Ribu Orang

Korban Jiwa Akibat Virus Corona di Eropa Tembus Angka 10 Ribu Orang

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Korban jiwa karena wabah virus Corona atau coronavirus di lokasi Eropa sudah tembus angka 10 ribu orang.
Menurut perhitungan kantor berita AFP, Selasa (24/3/2020) yang didasarkan pada data sah beberapa negara Eropa, sampai Senin (23/3) waktu ditempat, keseluruhan 10.058 orang sudah wafat di Eropa karena wabah COVID-19.

Italia, negara yang paling terpengaruh virus Corona sudah mencatat 6.077 kematian. Diikuti selanjutnya oleh Spanyol dengan 2.182 kematian serta Prancis dengan 860 kematian.

Eropa sudah mengetahui 184.138 masalah serta sekarang jadi benua dimana virus Corona menebar paling cepat.

Data sah itu peluang cuma beberapa dari jumlahnya masalah yang sebetulnya, mengingat banyak negara yang cuma lakukan pengujian tes Corona buat mereka yang perlu dirawat di dalam rumah sakit.

Mengenai dengan cara global, berdasar perhitungan Johns Hopkins University, lebih dari 381 ribu orang terkena virus Corona. Jumlahnya korban wafat dengan cara global sekarang sampai hampir 17 ribu orang.

Baca juga : Neymar di PSG: Tepuk Tangan Dikasih Rp 6 Miliar

AFP memberikan laporan jika seputar 1,7 miliar orang di lebih dari 50 negara serta daerah di penjuru dunia sudah diharap untuk selalu tinggal di dalam rumah ditengah-tengah wabah virus Corona yang menjalar.

Beberapa negara menetapkan langkah lockdown, sesaat beberapa negara yang lain meluncurkan perintah masih tinggal di dalam rumah (stay-at-home) untuk masyarakatnya untuk batasi penebaran virus mematikan ini.

Menurut perhitungan AFP, lockdown yang diresmikan di beberapa daerah India saja sudah membuat 700 juta orang tidak dapat keluar rumah.

Minimal 34 negara serta daerah-daerah lain seperti Prancis, Italia, Argentina, negara sisi California di Amerika Serikat (AS) , Irak serta Rwanda sudah menetapkan lockdown yang memerintah masyarakatnya masih di dalam rumah.