‘Lionel Messi Bukan Lagi Fenomena’

‘Lionel Messi Bukan Lagi Fenomena’

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Pemain Barcelona, Lionel Messi, sedang dalam waktu susah. La Pulga dipandang bukan jadi seorang kejadian.

Messi masih memberikan gol serta assist untuk Barcelona. Selama ini, pemain 32 tahun itu telah cetak 23 gol serta 16 assist dalam 30 laga di semua tempat.

Dalam dua laga paling akhir, Messi mejan. Ia tidak berhasil memberikan gol waktu Barca ditahan oleh Napoli serta ditumbangkan Real Madrid.

Baca juga : Resmi! Ini Jadwal Baru Balapan MotoGP 2020

Bekas penjaga gawang Tim nasional Argentina, Hugo Gatti, yang memandang jika Messi bukan kejadian. Ia mengutarakan faktanya.

“Saya tidak perduli apa mereka yang di Argentina melemparkan masukan pada saya. Saya benar-benar Argentina serta Messi adalah kejadian, tetapi ia bukan kejadian sekarang,” kata Gatti di Omnisport.

“Mereka memperlakukannya dengan salah sebab mereka terus memberikan pujian pada serta terus memberikan pujian pada dan memperlakukannya dengan salah. Ia terlatih dengan itu serta terus bermain di lapangan. Ia harus lebih baik,” ia memberikan tambahan.