Marquez: Balapan Virtual MotoGP Bisa Jadi Hiburan Para Fan

Marquez: Balapan Virtual MotoGP Bisa Jadi Hiburan Para Fan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Marc Marquez ikut dalam balapan virtual yang diadakan MotoGP. Menurut dia, pekerjaan itu dapat menghibur beberapa fans ditengah-tengah waktu susah semacam ini.

Balapan virtual diadakan MotoGP pada Minggu (29/3/2020) sore waktu ditempat. Sekitar 10 pembalap dinyatakan bertanding pada balapan yang diadakan di Circuit Mugello itu sekitar enam putaran.

Pekerjaan ini dibikin MotoGP karena beberapa pembalap belum juga dapat menggeber motornya di balapan riil. Pandemi virus corona sudah tunda waktu penerapan race dari semestinya awal Maret jadi Mei.

Marquez jadi salah satunya pembalap yang akan bertanding di hari Minggu ini. The Baby Alien akui ikut dalam race virtual itu untuk dapat menghibur beberapa penggemar MotoGP yang perlu menutup diri di dalam rumah.

” Kita hidup pada saat yang susah semacam ini, hingga akan menyenangkan untuk bersenang-senang serta bawa beberapa tindakan pada beberapa fans, ” kata Marquez, diambil dari Crash.

Baca juga : Dukungan dan Nyinyiran yang Diterima Detri saat Peduli soal Corona

” Kami lakukan ini untuk kesemua orang yang menyukai MotoGP supaya bisa memberikan mereka suatu hal yang baik sepanjang hari-hari susah. Terima kasih buat beberapa pembalap yang lain serta kejuaraan yang sudah menjadikan satu ini bersama, ” ia memberikan tambahan.

Walau balapan kelak berjalan dengan cara virtual, tetapi juara bertahan MotoGP itu masih ingin serius melawannya. Marquez mengharap dapat mendapatkan tribune pertama pada race kelak.

” Tidak perduli balapan seperti apa, untuk pembalap kami ingin menang. Dengan race cuma enam putaran saja, saya pikir kami dapat menggeber tunggangan dengan cara penuh. Saya tidak sabar untuk dapat membalap , ” tutur Marquez.

Balapan virtual itu dapat dilihat langsung fans lewat kanal Youtube MotoGP. Di bawah ini daftar beberapa pembalap yang ikut dalam race :

Repsol Honda Tim : Marc Marquez, Alex Marquez

Monster Energy Yamaha MotoGP : Maverick ViƱales

Aprilia Racing Tim Gresini : Aleix Espargaro

Tim Suzuki Ecstar : Alex Rins, Joan Mir

Petronas Yamaha SRT : Fabio Quartararo

Red Bull KTM Tech 3 : Iker Lecuona, Miguel Oliveira

Pramac Racing : Francesco Bagnaia