Meski Balapan Virtual, Marc Marquez Bakal Tetap Gas Pol

Meski Balapan Virtual, Marc Marquez Bakal Tetap Gas Pol

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– MotoGP akan membuat balapan virtual alias melalui video game. Walau balapan cuma melalui game, Marc Marquez akan masih ngotot.

Start balapan MotoGP 2020 harus mundur sebab wabah virus corona. Walau belum dapat melihat tindakan beberapa pembalap di atas trek, fans akan disajikan persaingan antarpebalap melalui video game.

MotoGP akan mengadakan balapan virtual memakai video game MotoGP19. Balapan virtual yang pilih Mugello untuk circuit itu akan diadakan enam lap pada Minggu (29/3/2020) jam 15. 00 waktu ditempat.

Marquez jadi salah satunya peserta dari Repsol Honda bersama-sama sang adik, Alex Marquez. Walau ‘cuma’ game, Marquez akan masih membidik tribune paling tinggi.

Baca juga : Ucapan Ultah Andrea Dian ke Bimo: Janji Sembuh-Setia Sampai Maut Memisahkan

” Saya di dalam rumah saja, masih latihan sekitar yang saya dapat sekalian jaga diri, ” tutur Marquez seperti dikutip GPOne.

” Alex serta saya nikmati main game MotoGP, tetapi saat ini kami harus sedikit lebih serius. ”

” Tidak perduli balapannya, untuk pembalap kami ingin menang! Sebab balapannya hanya enam lap, saya fikir kami dapat agresif seluruhnya serta ngotot. Saya tidak sabar balapan! ” tuturnya.