Pemprov Bali Belum Putuskan Liburkan Sekolah

Pemprov Bali Belum Putuskan Liburkan Sekolah

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Beberapa wilayah telah lakukan penutupan beberapa tempat ramai serta liburkan sekolah karena virus corona. Sampai sekarang Bali belum juga putuskan untuk lakukan penetapan beberapa tempat ramai serta liburkan sekolah.

“Jakarta dari kemaren dari Pak Gub telah penutupan sekolah, kita lihat perubahan bagaimana di Bali serta kebetulan saat ini di sejumlah sekolah telah melakukan ujian saat ini. Nah ini jadi pertimbangan kita, kita akan bicarakan lebih detil sekalian lihat perkembanganlah,” kata Wakil Gubernur Propinsi Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati pada wartawan, Minggu (15/3/2020) di Griya Santrian, Sanur, Bali.

Ada berita yang tersebar di media sosial Bali akan lockdown. Adanya berita itu Cok Ace menerangkan jika hal tersebut tidak benar.

“Sedang ada banyak berita jika kita akan tutup Bali, sampai saat ini pemerintah belum memiliki pemikiran mengarah sana, pasti berkaitan dengan bagaimana perubahan ke depan serta kita mengharap semoga Bali masih terbangun seperti ini hari yang masih di nikmati pelancong serta warga masih aman,” papar Cok Ace.

Baca juga : Rapat Darurat Premier League Digelar Pekan Depan

Selain itu, Pemprov Bali akan memperhitungkan liburkan sekolah dengan lihat keadaan serta jumlah penyebaranya.

“Kita akan lihat bagaimana penebaran serta jumlah jumlahnya penyebaranya ini bisa menjadi alasan, serta satu kali lagi pasti ketetapan semacam itu tidak dapat ditetapkan sendiri, pasti banyak faktor yang perlu diperhitungkan. Yang pertama keselamatan warga itu yang penting saat itu telah jadi hal yang penting kita kerjakan membuat perlindungan warga, untuk penutupan sekolah masih kita ulas,” jelas Cok Ace.

Selain itu, untuk penutupan penerbangan di luar Pemprov Bali masih menanti ketetapan Pemerintah Pusat. “Tidak, itu ketetapan yang pasti ini ialah ketetapan pusat serta sesaat satu kali lagi, saya berikan sekarang kita di Bali walapun ada yang dipantau, yang positif kan baru satu,” lebih Cok Ace.