Polisi Sebut ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Punya Hasrat Jahat Sejak Lama

Polisi Sebut ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Punya Hasrat Jahat Sejak Lama

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– ABG berinisial N (15) nyatanya pernah simpan keinginan untuk membunuh jauh sebelum menyelesaikan korban bocah A (5). Tetapi, aktor waktu itu masih dapat meredam kemauan jahatnya itu.

“Saya tanyakanlah , pernah tidak kamu memiliki perasaan membunuh awalnya? Ia katakan, ya pernah, tetapi saya dapat tahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolres Jakarta Pusat, Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Yusri menjelaskan rumah aktor memang seringkali kehadiran beberapa anak tetangganya. Beberapa anak itu bermain dengan adik aktor yang seusia korban di dalam rumah aktor.

Tetapi, pada Kamis (5/3) sore saat korban hadir, dianya tidak dapat meredam keinginan untuk membunuh.

“Ini hari saya tidak dapat tahan (keinginan membunuh). Terus bagaimana saat ini, ia jawab saya senang,” tutur Yusri kembali menirukan info aktor N saat dicheck polisi pada wartawan.

Polisi terus memahami info aktor. Untuk keperluan kontrol, polisi akan mengundang team pakar psikologi dalam mengecek keadaan kejiwaan aktor.

Yusri menjelaskan tidak ada motif aktor membunuh korban. Tetapi aktor saat itu memiliki kemauan membunuh korban.

Baca juga : ‘Lionel Messi Bukan Lagi Fenomena’

“Mendadak muncul perasaan ingin membunuh serta, saat lihat korban, dipanggil,” tuturnya.

Korban lantas dibawa ke kamar mandi dengan fakta akan ambil mainan. Aktor selanjutnya menenggelamkan korban ke bak mandi.

Pembunuhan itu berlangsung pada Kamis (5/3) sore. Waktu itu di dalam rumah aktor tidak ada orangtua aktor sebab sedang jual gorengan bersama dengan ibu korban.

Saat itu aktor membunuh korban. Sesudah korban meninggal, aktor lantas membungkusnya dengan kain seprai serta menyimpannya di almari.

Keesokannya, Jumat (6/3) pagi, aktor pergi ke sekolah. Tetapi, ditengah-tengah jalan, ia mengubah seragamnya, lantas pergi ke Polsek Tamansari.

Di kantor Polsek Tamansari, ia membuat pernyataan sudah membunuh korban. Polsek Tamansari selanjutnya bekerjasama dengan Polsek Sawah Besar serta langsung lakukan olah TKP.