Quartararo Lebih Jago di Playstation atau Balapan Sungguhan?

Quartararo Lebih Jago di Playstation atau Balapan Sungguhan?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo sedang masih di dalam rumah hadapi pandemi virus corona. Ia balapan di Playstation, lebih jago dari di track riil?

MotoGP sekarang belum membalap. Hantaman virus corona berefek MotoGP Qatar diurungkan, beberapa seri harus juga dipindah dari agenda sebelumnya. Dorna telah memutuskan balapan Jerez pada 3 Mei akan datang jadi seri pertama MotoGP 2020.

Quartararo sekarang sedang ada di Andora. Ia memiliki langkah untuk menyingkirkan kebosanan. Di bawah ini deretannya.

Baca juga : Istri Hamil, Augie Fantinus Lebih Peduli Kebersihan

” Di samping melihat Netflix, film, serta membaca buku, saya mengontak keluarga serta rekan. Saya bermain Playstation, serta saya sedikit membereskan rumah serta garasi. Saya tidak melihat balapan, tetapi beberapa session latihan waktu saya adalah yang paling cepat atau waktu saya bangga lap yang saya catatkan seperti di Jerez, ” kata Quartararo di GP One.

MotoGP akan mengadakan virtual race pada akhir minggu ini. Quartararo telah sesumbar jika dianya jago bermain Playstation.

” Saya cepat di Playstation. Tetapi waktu saya lihat ke rangking, saya bertambah cepat di balapan sebetulnya! Tetap menyenangkan dapat bersenang-senang dengan permainan MotoGP serta saya mujur dapat memiliki satu di dalam rumah pada kondisi susah ini, ” kata pembalap asal Prancis itu.