Rodgers: Sterling Pindah ke City Karena Ingin Tantangan

Rodgers: Sterling Pindah ke City Karena Ingin Tantangan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Raheem Sterling dikritik waktu geser ke Manchester City sebab dipandang mengutamakan uang. Tetapi, Brendan Rodgers membantahnya.

Sterling dipasarkan Liverpool ke Manchester City pada musim panas 2015 dengan bandrol 44 juta paun. Waktu itu Sterling serta Liverpool sempat tarik-ulur sebab club tidak ingin melepasnya, walau si pemain telah menampik perpanjangan kontrak.

Selanjutnya Sterling direlakan pergi tetapi namanya terlanjur buruk di muka fans Liverpool serta membuat sering menjadi bahan olok-olok saat berjumpa. Fans Liverpool jengkel sebab Sterling dipandang mata duitan sebab menampik kontrak baru serta pilih penawaran upah besar City.

Meskipun begitu, di mata Rodgers yang melambungkan Sterling di Liverpool, bekas pemainnya itu tidak seperti yang dibahas banyak fans Liverpool. Sterling geser ke City sebab rintangan mendapatkan trofi disana.

Ditambah lagi Liverpool waktu itu memanglah belum setangguh sekarang untuk dapat berkompetisi dengan City dan Chelsea dalam persaingan perebutan titel juara.

” Kepindahnya Raheem bukan lantaran uang, ‘ tutur Rodgers pada Liverpool Echo.

Baca juga : Sedihnya Andrea Dovizioso, Terpisah dari Putrinya karena Virus Corona

” Bila itu masalah uang, ia bisa bertahan di Liverpool. Ia hanya ingin jadi pemain yang lebih bagus , ” sambungnya.

” Pada saat itu, ia berpeluang gabung ke team yang ditempati beberapa pemain top. Ia pergi kesana serta bertumbuh cepat, jadi seorang juara, seperti yang Anda melihat sekarang. ”

Sterling ialah lulusan akademi Liverpool dengan keseluruhan 129 tampilan serta 23 gol sepanjang empat tahun disana. Bersama-sama City, Sterling bertambah cepat dengan catatan 89 gol dari 230 tampilan.

Tidak hanya insting cetak golnya yang makin bertambah, Sterling cakap dalam menyumbangkan assist. Musim inilah telah buat tujuh assist serta 20 gol dari 39 tampilan.

” Saya lihat teamnya Pep sekarang apabila tidak ada Sterling, beda saja. Betul-betul pembuktian besar buat pemain muda Inggris. ”

” Apa yang saya senang dari Raheem ialah saat muda, ia telah punyai yang diimpikan untuk jadi apa, ” tutupnya.