Sandi ke Nurmansjah dan Riza Patria: Kerja Sama dengan Anies Jangan Baperan

Sandi ke Nurmansjah dan Riza Patria: Kerja Sama dengan Anies Jangan Baperan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memperingatkan wakil gubernur baru yang dipilih supaya tidak bawa serta perasaan atau baperan waktu kerja. Sandiaga share panduan masalah kerja bersama Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Pak Anies itu orangnya cukup dinamis serta pokoknya Pak Wakil gubernur baru harus proaktif, terus pengembangan sebab jika by text book saja di DKI itu tidak dapat menyelsaikan permasalahan,” kata Sandiaga di The MAJ Senayan, Jalan Asia Afrika Pintu IX, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Karenanya, Sandiaga menjelaskan wakil gubernur DKI harus membuat pengembangan sampai masalah regulasi-regulasi mana yang dapat didatangkan untuk service publik yang baik. Sandiaga memperingatkan wakil gubernur DKI harus sabar.

“Ini resikonya besar, sebab sorotan wakil gubernur ditambah lagi telah menanti lama, harus sabar-sabar, jangan baperan,” tutur Sandi masalah bagaimana merajut kerja sama juga dengan Anies.

Baca juga : Polisi Sebut ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Punya Hasrat Jahat Sejak Lama

Menurut Sandiaga, dua cawagub DKI Ahmad Riza Patria atau Nurmansjah Lubis saling prospek. Anies mengharap siapa saja yang dipilih harus langsung kerja.

“Dua-duanya memiliki kekuatan, saya mengenal dengan pribadi. Menurut saya mereka dua calon yang telah lewat proses. Kami mengharap selekasnya dipilih, siapa saja. Pekerjaannya berat. Harus selekasnya menyelesaikan banyak kebijakan Pemprov DKI,” katanya.

DPRD DKI Jakarta akan mengadakan rapat pleno penentuan cawagub pada Senin, 23 Maret 2020. Itu hari perhitungan, apa Riza Patria atau Nurmansjah Lubis yang akan temani Gubernur Anies Baswedan di Pemprov DKI.