Sedihnya Andrea Dovizioso, Terpisah dari Putrinya karena Virus Corona

Sedihnya Andrea Dovizioso, Terpisah dari Putrinya karena Virus Corona

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Virus corona sedang melumpuhkan Italia. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, juga sampai terpisah dari putrinya waktu jalani waktu karantina.

Dalam data yang dikutip oleh Johns Hopkins University, ada 69.176 orang di Italia yang terkena virus corona. Catatan itu yang paling banyak di dunia setalah China.

Pemerintah Italia juga telah memutuskan lockdown supaya penebaran virus corona dapat dikontrol. Telah ada 6.820 orang wafat di Italia sebab Covid-19.

Semua pekerjaan olahraga telah di stop. Ducati termasuk juga yang terserang efek. Pabrik mereka berhenti bekerja. Dovizioso telah dua minggu tidak berjumpa dengan anaknya, Sara Dovizioso. Sekarang ia memandang musim baru MotoGP.

Baca juga : Sudah Minta Maaf, Ria Ricis Masih Saja Panen Hujatan

“Tidak beruntungnya saya tidak habiskan waktu bersama-sama puteri saya sebab ia bersama-sama ibunya diawalnya waktu karantina. Jadi saya telah tidak berjumpa dengannya sepanjang dua minggu. Itu bukan hal yang bagus,” kata Dovizioso di GP One.

“Beruntungnya saya memiliki gudang di dekat rumah saya dimana saya semua barang saya serta saya memiliki perlengkapan gym.”

“Saya berlatih serta interval ini jadi pembeda: saat ini menolong saya untuk mengakhiri beberapa hal sebab dengan cara fisik saya tidak dalam keadaan yang bagus,” ia memberikan tambahan.