Ucapan Ultah Andrea Dian ke Bimo: Janji Sembuh-Setia Sampai Maut Memisahkan

Ucapan Ultah Andrea Dian ke Bimo: Janji Sembuh-Setia Sampai Maut Memisahkan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Ini hari, Ganindra Bimo berulang-ulang tahun ke-33. Pada hari ulang tahunnya saat ini, sang istri, Andrea Dian tengah berusaha pulih dari Corona atau COVID-19.

Dari rumah sakit, Andrea Dian membuat suatu video serta diupload ke IGTV pribadinya untuk sang suami. Andrea Ia menunjukkan momen-momen dianya bersama-sama Bimo.

Diakhir video, Andrea memberi semangat serta perkataan yang demikian romantis serta mesra untuk Bimo.

” Hai baby…. My super husband, my biggest blessing, my favourite answered prayer, and my true love forever. Bahagia birthday. Panjang usia sehat tetap, mudah-mudahan apa yang kamu cita-citakan dapat terwujud. Serta saya percaya kamu akan sering jadi jelas untuk kita yah. I love you so much, ” sebut Andrea disaksikan, Minggu (29/3/2020).

Baca juga : KBRI Bagikan Masker ke WNI di Brunei, Lansia-Ibu Hamil Jadi Prioritas

Andrea mohon maaf pada sang suami sebab sekarang tidak dapat mendampinginya. Bintang FTV itu tengah di rawat di salah satunya rumah sakit referensi pemerintah untuk pulih dari Corona.

” Maaf, saya sekarang, pada hari yang istimewa kamu tidak dapat nemenin kamu. Saat ini saya di dalam rumah sakit. Tetapi, saya percaya saya akan pulih, saya akan kembali untuk kamu. Serta, saya akan nemenin kamu kelak sampai maut memisahkan kita, ” janjinya.

” I love you so much. Tuhan memberkati. Semangat baby, I love you, ” tutup Andrea teruntuk Bimo.