Kumpulkan 35 Juta Dolar, Lady Gaga Sebut Konser Virtualnya Bukan Ajang Donasi

Kumpulkan 35 Juta Dolar, Lady Gaga Sebut Konser Virtualnya Bukan Ajang Donasi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Sekarang Lady Gaga sekarang tengah kumpulkan artis-artis dunia seperti Elton John, Lizzo, John Legend sampai Billie Eilish untuk satu konser virtual.

Konser itu diadakan untuk menghargai beberapa petugas medis yang ada di garda paling depan untuk menantang virus Corona.

Konser bertopik ‘One World : Together at Home’ itu akan diadakan pada Sabtu (18/4) pada beberapa service streaming. Organisasi dunia seperti Global Citizen serta WHO juga bersedia jadi mitra acara itu.

Gaga juga menjelaskan bila sekarang dianya serta Global Citizen telah sukses kumpulkan bantuan sebesar 35 juta dolar. Dana itu hadir dari beberapa entrepreneur, dari mulai perusahaan tehnologi serta yang lain.

Baca juga : Gubernur Sulsel: Positif Corona yang Sembuh 21 Orang, PDP 27

Walau demikian, konser itu bukan tempat untuk kumpulkan bantuan. Dia ingin saat konser itu mulai, beberapa pemirsa dapat konsentrasi melihat tampilan mereka.

Tetapi Gaga menyebutkan bila konser itu jadi tempat dimana beberapa orang dapat memperlihatkan kebaikannya untuk seseorang.

” Kami ingin kumpulkan uang sebelum acara itu. Saat kami tampil, taruh saja dompetmu, taruh kartu creditmu serta nikmati acaranya saja, ” katanya.

Awalnya jadwal itu pernah diutarakan dalam wawancaranya bersama-sama Jimmy Fallon. Tetapi ada banyak masalah serta Gaga pilih akhiri pembicaraan itu.