MotoGP Italia Yakin Bisa Bangkit, Bahkan Jadi Lebih Kuat

MotoGP Italia Yakin Bisa Bangkit, Bahkan Jadi Lebih Kuat

 

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– MotoGP Italia jadi salah satunya seri yang terpengaruh virus Corona. Pengelola circuit Mugello, Paolo Poli, percaya akan dapat bangun serta dapat lebih kuat .

Dorna telah putuskan MotoGP Italia serta MotoGP Catalunya akan dipending. Kondisi di Italia serta Spanyol, yang belum aman sebab virus Corona, jadi penyebabnya.

Italia serta Spanyol adalah dua negara dengan jumlahnya korban wafat terbanyak sebab COVID-19. Di negeri pisa, ada 17. 127 orang wafat. Sedang di negeri matador ada 14. 045 korban wafat.

Poli memperjelas jika keselamatan aktor MotoGP jadi target utama. Oleh karenanya, ia legawa balapan di Mugello perlu dipending.

“Kita mengharap supaya kondisi mengerikan, yang kita alami semenjak awal Maret, dapat selekasnya teratasi, ” kata Poli di Crash.

Baca juga : Ini Alasan Polisi Kembali Jemput Vanessa Angel dan Suami

“Malangnya, ini tidak berlangsung : dalam beberapa minggu, kondisi genting berkaitan kesehatan bertambah hingga kami diminta –terlepas dari diri kami sendiri– tunda Gran Premio d’Italia Oakley yang direncanakan di Mugello pada 31 Mei. ”

“Konsentrasi penting kami saat ini pada beberapa pemirsa kami, beberapa fan, beberapa team, serta profesional Staf yang tetap menggaransi standard paling tinggi dalam organisasi. Sekarang, kita sedang jalani ujian yang susah. ”

“Dengan pengetahuan semua tidak akan gampang dituntaskan oleh kesemua orang, kami percaya jika kami semua akan bangun serta lebih kuat dibandingkan awalnya, ” ia memberikan tambahan.

Faksi pengelola Mugello telah ambil langkah riil dalam ikut serta penanggulangan virus corona. Perlengkapan medis circuit telah disumbangkan untuk perlakuan.