Soal Kyle Walker, Asosiasi Pemain Dianggap Perlu Turun Tangan

Soal Kyle Walker, Asosiasi Pemain Dianggap Perlu Turun Tangan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun– Asosiasi Pemain di Inggris dipandang perlu turun tangan dalam menanggapi ramai-ramai masalah Kyle Walker di saat lockdown wabah virus Corona. Kata siapa?

Opini itu dilemparkan oleh Stan Collymore, bekas pemain tim nasional Inggris yang dahulu populer bersama-sama Nottingham Forest serta Liverpool, dalam kolomnya di Mirror.

“Tingkah laku Kyle Walker pada akhir minggu, seperti Jack Grealish pada minggu awalnya, mengirim satu sinyalamen jelek ke sama-sama pemain profesional, ” tulisnya.

Baca juga : On This Day: Valentino Rossi Menangi Balapan Pertama Era MotoGP

“Dia praktis menunjukkan, ‘Kita punyai uang, jadi silahkan hamburkan serta terus berhubungan dengan seseorang kapan juga kita mau’. Ini menjadi seperti God complex, yang sebetulnya disayangkan sebab dia pemuda yang baik. ”

Karena itu Collymore memandang jika Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional di Inggris (Professional Footballers’ Association/PFA) perlu turun tangan untuk memperingatkan pemain tentang utamanya karantina atau isolasi diri ditengah-tengah wabah COVID-19.

Mendekati akhir minggu lantas Walker menyalahi ketentuan lockdown dengan keluar dari rumah tinggalnya. Awalnya, bek Manchester City itu diberitakan berpesta sex selesai mengundang dua orang wanita bayaran — yang berarti tidak menghiraukan saran physical distancing.